Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Natalie Portman Memadukan Setelan Rok Berwarna Petal-Pink dengan Bra Crochet Saat di Roma

Gaya Paris Fashion Week-nya yang semarak, telah menyegarkan kita.

Natalie Portman Memadukan Setelan Rok Berwarna Petal-Pink dengan Bra Crochet Saat di Roma

Natalie Portman telah memperlakukan jalan-jalan di Roma seperti pertunjukan runway pada minggu ini, dan kita tidak dapat berpaling.

Baca juga: Natalie Portman Tampil Seperti Frida Kahlo dengan Gaun Mini Berwarna Merah dan Headpiece Floral

Aktris ini telah memperlihatkan tampilan adibusana yang semarak saat mempromosikan filmnya yang akan datang, Thor: Love and Thunder.

Kemarin, ia menghadiri acara promo untuk film tersebut dalam ansambel manis berwarna petal-pink, yang terdiri dari rok mini low-rise dan blazer berwarna pastel dari Miu Miu, serta memakai bra rajutan berwarna krem karya desainer asal Polandia, Magda Butrym. Bralet itu ditenun dengan tangan dan bantuan dari sebuah alat tenun oleh pengrajin Polandia yang menerapkan teknik pengerjaan tradisional dan menampilkan kancing diamante besar pada bagian belakang.

"Hari ini di Roma, memakai @miumiu dan @magdabutrym. Siapa yang sudah siap untuk 8 Juli? @thorofficial," tulis Natalie pada bagian caption dari unggahannya.

Natalie Portman

Bintang Black Swan itu memulai debutnya dengan tampilan yang sama-sama berwarna pada hari Selasa, ketika ia menghadiri pemutaran perdana sekuel dari Thor di teater Odeon Luxe London. Natalie berjalan di karpet biru dengan gaun mini tanpa tali yang berbahan sutra dari koleksi Dior cruise 2023. Ia memadukan tampilannya dengan headpiece floral berwarna merah cerah yang menyerupai gaya terkenal mendiang pelukis asal Meksiko, Frida Kahlo, dan sandal yang serasi.

Natalie Portman

Dan hari ini, Natalie kembali memberi kita inspirasi berpakaian musim panas saat berada di Italia. Aktris tersebut tampil di sesi pemotretan Thor: Love and Thunder di Villa Agrippina Gran Meliá Hotel, di mana ia mengenakan setelan oranye terang dengan detail kancing persegi panjang berwarna perak. Ia memadukan ansambel monokrom dengan sandal bertali warna perak dari Piferi dan mempercantik penampilannya dengan bibir oranye.

Natalie Portman

Baca juga:

Natalie Portman Tampil dengan Rambut Baru Model Bob Pendek

Tessa Thompson Bersinar dalam Balutan Gaun Cutout Armani yang Memukau

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Christanto Subrata; Foto: Courtesy of BAZAAR US)