Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Natalie Portman Tampil Seperti Frida Kahlo dengan Gaun Mini Berwarna Merah dan Headpiece Floral

Tampilan yang ia kenakan itu adalah koleksi dari runway Dior.

Natalie Portman Tampil Seperti Frida Kahlo dengan Gaun Mini Berwarna Merah dan Headpiece Floral

Natalie Portman tampil glamor dengan tampilan bernuansa merah dari Dior.

Baca juga: Tessa Thompson Bersinar dalam Balutan Gaun Cutout Armani yang Memukau

Aktris tersebut menghadiri pemutaran perdana untuk filmnya yang akan datang di Inggris Thor: Love and Thunder, tepatnya di Odeon Luxe, London. Di sana, ia bertemu kembali dengan bintang Marvel lainnya yaitu Pom Klementieff dan Tessa Thompson. Selebriti lain, seperti atlet tenis Serena Williams juga turut hadir dalam acara ini.

Natalie tampak anggun dalam balutan gaun mini merah tanpa tali berbahan sutra dari koleksi Dior Cruise 2023. Ia melengkapi tampilannya dengan headpiece berbentuk floral berwarna merah cerah yang menyerupai gaya mendiang pelukis asal Meksiko, Frida Kahlo dan memakai heels yang serasi.

Natalie Portman - Pemutaran Perdana Film Thor: Love and Thunder

Untuk riasannya, ia menjaganya tetap sederhana dengan riasan alami, bibir merah, dan rambutnya yang ditata menjadi sanggul ketat.

Natalie Portman - Pemutaran Perdana Film Thor: Love and Thunder

Natalie mengenakan busana dari Dior lainnya di awal minggu ini ketika melakukan jumpa pers untuk film itu. Ansambel kasual yang terinspirasi dari gaya Y2K meliputi jaket berwarna kuning-hitam dengan motif kotak-kotak yang eksentrik, dan rok ala gadis sekolahan yang serasi dari label mode asal Prancis tersebut. Ia kemudian melengkapi penampilannya dengan atasan bra tanpa tali berwarna hitam dan sepatu bot tempur yang serasi.

Aktris itu membagikan sebuah foto dirinya dalam pakaian yang ia kenakan, bersama dengan lawan mainnya, Tessa di Instagram, di mana ia menulis keterangan untuk unggahan tersebut, "Tampil seperti film Clueless @thorofficial selama junket kemarin @tessathompson  Riasan: @lisastoreymakeup, Rambut: @mararoszak, Gaun: @dior." Sedangkan ansambel hitam-putih Tessa juga tampaknya terinspirasi oleh tren gadis sekolahan pada awal tahun 2000-an yang ditampilkan dalam flim klasik, Clueless, yang dirujuk Natalie.

Natalie Portman - Pemutaran Perdana Film Thor: Love and Thunder
(Foto: Courtesy of Instagram @natalieportman)

Thor: Love and Thunder, yang dibintangi oleh Natalie dengan Chris Hemsworth sudah tayang di bioskop hari ini, 6 Juli di Indonesia.

Baca juga:

Respons Natalie Portman Terhadap Kritik Rose McGowan

Natalie Portman Tampil dengan Rambut Baru Model Bob Pendek

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Christanto Subrata; Foto: Courtesy of BAZAAR US)