Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Dua Lipa Terlihat Kaya Raya Lewat Atasan Bermotif Uang dan Celana Pendek Biker

Bintang pop itu terlihat pada suatu malam di London.

Dua Lipa Terlihat Kaya Raya Lewat Atasan Bermotif Uang dan Celana Pendek Biker

Penampilan malam terbaru Dua Lipa adalah tentang keluarga Benyamin.

Baca juga: Tampilan Eropa yang Memesona dari Dua Lipa dengan Gaun Mini yang Tipis dan Setelan Gold Pleated

Pelantun "Sweetest Pie" itu terlihat di kota asalnya, London, tadi malam, menambahkan tanda lain ke daftar alasan mengapa ia menjadi bintang street style yang bonafide. Bintang pop itu seolah memamerkan kekayaan yang ia peroleh dari tur Eropanya baru-baru ini, di mana ia mengenakan crop top lengan panjang dan celana pendek biker, yang semi-tipis dan dihiasi dengan cetakan serta tulisan dari uang kertas seratus dolar Amerika.

Penyanyi dari lagu hit Don't Stop Now itu juga memakai lingerie hitam yang terlihat melalui material tipis di bajunya tersebut, dan sepatu stiletto bertali hijau yang serasi. Ia melengkapi penampilannya dengan perhiasan perak termasuk ikat pinggang dengan rantai kupu-kupu, kalung dengan liontin sepatu bot koboi yang besar, tas bahu perak yang berkilau, dan sejumlah cincin. Ia juga memadukan eyeshadow-nya yang berkilau dengan tema hijau serta perak.

Dua Lipa juga menambahkan pakaian tersebut ke tampilan busananya di Instagram, dengan menuliskan sebuah judul dari beberapa foto yang diambil di kursi belakang mobil dengan caption, "gaya bebas di kursi belakang."

Tampilannya dengan pakaian 'dolar' ini adalah kali kedua bagi pemenang Grammy ini, membuat tren sheer dalam beberapa minggu. Akhir pekan lalu, Dua Lipa menampilkan pakaian serba hitam yang serupa, bersama beberapa foto di belakang layar dari turnya. Untuk tampilan monokromatis, ia mengenakan bra hitam dan celana pendek boy di bawah atasan mesh dan legging. Aksesori yang ia pakai meliputi kalung berlian imitasi dengan liontin ceri yang memukau, tas bahu dengan motif kotak-kotak berwarna kuning dan hitam.

Baca juga:

Dua Lipa Mengenakan Gaun Warna Hitam yang Seksi di Tengah Jeda Tur Dunianya

Dua Lipa Memadukan Rompi dengan Sweater Fuzzy dan Celana Pendek

(Penulis: Quinci Legardye; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Christanto Subrata; Foto: Courtesy of Bazaar US)