Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Rihanna Akan Keluarkan Parfum Fenty!

Apa yang kita ketahui tentang wewangian Fenty yang pertama.

Rihanna Akan Keluarkan Parfum Fenty!
Courtesy of Bazaar US

Jika mengingat kembali pada tahun 2019, kini Rihanna akhirnya benar-benar meluncurkan wewangian pertama untuk brand Fenty. Detailnya sedang dirahasiakan saat ini, tetapi ini akan "segera hadir."

Penyanyi, desainer, dan maestro kecantikan itu pertama kali mengungkapkan kabar tersebut di laman Instagram Fenty Beauty. Klip video misterius telah dibagikan dan memperlihatkan potongan botol kaca berwarna cokelat dengan keterangan "sesuatu yang sensual, percaya diri sekaligus seksi ✨akan segera datang...😉". Kemudian, Rihanna sendiri mengunggah dua gambar promosi dari kampanye wewangiannya di Twitter.

Courtesy of Bazaar US
Courtesy of Bazaar US

Ini bukanlah bisnis wewangian pertama bagi Rihanna, namun yang pertama untuk Fenty. Rihanna memiliki 11 koleksi parfum dengan wewangian Parlux, yang pertama dirilis pada 2010. Para penggemar mungkin mengingat beberapa aroma yang paling populer yaitu Nude, Reb'l Fleur, dan Riri. Ia bahkan memiliki cologne bernama Rogue Man.

Kami belum tahu apakah Fenty Eau de Parfum akan memiliki wangi maskulin, feminin, atau cocok untuk semua orang, tetapi diharapkan akan menjadi hit besar. Itu karena Rihanna dikenal dengan selalu memiliki wangi yang enak. Sebuah thread di Twitter pada tahun 2019 telah disatukan untuk melihat selebritas lain seperti Jennifer Lawrence dan Nick Jonas membahas scent Rihanna.

Jadi seperti apa wangi Rihanna? Belakangan ini, mungkin parfum Fenty. Tapi seperti yang pertama kali dilaporkan oleh Stylecaster, teman Rihanna, @StylishGent merekam video dengan Rihanna pada tahun 2016 di mana ia mengatakan bahwa Rihanna mengenakan By Kilian Love, Don't Be Shy. Rihanna di latar belakang video, terlihat sangat kesal karena ia memberi tahu dunia tentang aroma khasnya.

Awalnya, Rihanna pertama kali meluncurkan Fenty Beauty pada tahun 2017 dan berkat komitmennya terhadap inklusivitas dan formula inovatif, bisnisnya menjadi sukses besar. Ia melanjutkannya dengan Fenty Skin pada tahun 2020, dan sekarang membangun merek berikutnya, Fenty Parfum. Fenty Hair juga dikabarkan akan menyusul selanjutnya.

Bazaar akan memperbarui artikel ini ini ketika kami mengetahui lebih banyak tentang parfum Fenty, termasuk harga, catatan, desain botol, dan tanggal peluncuran.

(Penulis: Jenna Rosenstein; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar US)