Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Dukung PPKM Darurat, Sederet Brand Kecantikan Premium Ini Punya Paket Spesial

Karena memerangi pandemi Covid-19 membutuhkan usaha bersama...

Dukung PPKM Darurat, Sederet Brand Kecantikan Premium Ini Punya Paket Spesial

Dalam memerangi pandemi Covid-19 yang telah melanda muka bumi selama lebih satu tahun ini, merupakan inisiatif kolektif yang sejatinya harus dilakukan secara bersama-sama. Mengingat angka kasus Covid-19 yang kembali meroket drastis dalam beberapa minggu terakhir ini, hingga akhirnya mendesak pemerintah untuk menerapkan kembali Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau PPKM Darurat yang telah berlangsung dari tanggal 1 Juli lalu dan rencananya berakhir di tanggal 2 Agustus, hal ini tentu telah memengaruhi kesehatan mental, mulai dari stres hingga gangguan kecemasan.

Mengingat pentingnya untuk saling berjibaku keluar dari krisis ini, untuk itu sederet brand kecantikan premium di bawah ini pun telah dengan sigap mengambil berbagai langkah inisiatif untuk tetap menyuguhkan layanan terbaik dengan cara memberikan berbagai penawaran spesial yang dapat Anda nikmati selama masa pemabatasan sosial ini. 

Untuk mengetahui lebih lanjut brand kecantikan apa saja yang memberikan penawaran di masa PPKM Darurat serta detail penawaran apa saja yang ditawarkan, mari simak rangkumannya di bawah ini:

1. The Body Shop

(Berbagai pilihan paket bundling mulai dari Wellbeing Kit, Isolation Kit, hingga Encouraging Kit)
(Berbagai pilihan paket bundling mulai dari Wellbeing Kit, Isolation Kit, hingga Encouraging Kit)

149.000-379.000 rupiah.

Lewat kampanye #HadirUntukmu, Anda dapat mengirimkan beragam rangkaian bundling package dari produk-produk terbaik lansiran The Body Shop untuk keluarga, sahabat, maupun diri sendiri yang mungkin sedang menjalani isolasi mandiri ataupun sekadar ingin meningkatkan imunitas tubuh. 

Tersedia dalam berbagai pilihan paket mulai dari Isolation Kit, Encouraging Kit, hingga Wellbeing Kit, semua paket yang juga sudah termasuk kartu ucapan yang dapat dipersonalisasi ini juga hadir dengan harga yang terjangkau.

2. L'Occitane

(Foto: Courtesy of L'Ocittane)
(Foto: Courtesy of L'Ocittane)

659.000 rupiah

Terdiri dari deretan produk terbaik persembahan label asal Provence yang tersimpan cantik dalam sebuah wadah berbahan stainless steel yang dibalut dalam motif ceria khas musim panas, ini tentu akan menjadi hadiah sempurna bagi orang-orang terkasih.

3. Lancôme

(Foto: Courtesy of Lancôme)
(Foto: Courtesy of Lancôme)

750.000 rupiah

Tetap tampil cantik walaupun berada di rumah saja? Tentu harus! Tidak hanya akan melengkapi meja rias Anda dengan produk foundation serta pulas bibir persembahan Lancôme untuk mempercantik tampilan ketika harus sesi zoom meeting, dengan paket spesial ini, Anda juga dapat mengasah hobi melukis dengan kehadiran paint kit yang telah turut tersedia dalam paket. 

4. La Mer

(Foto: Courtesy of La Mer)
(Foto: Courtesy of La Mer)

2.015.000 rupiah

Tertarik untuk mengelevasi pengalaman perawatan wajah Anda selama masa di rumah saja akibat kebijakan PPKM ini? Berikan yang terbaik bagi kulit dengan produk-produk rilisan dari label La Mer ini. Tersedia paket Regimen Renewal Collection yang terdiri dari moisturizer, face wash, hingga hydrating toner, dengan membeli special package ini Anda akan hemat hingga 500.000 rupiah.

5. Sulwhasoo

(Foto: Courtesy of Sulwhasoo)
(Foto: Courtesy of Sulwhasoo)

637.500 rupiah

Menjadi promo yang tak boleh dilewatkan, brand kecantikan asal Negeri Ginseng ini menyediakan paket spesial dari salah satu lini perawatan terpopulernya yang di antaranya terdiri dari serum, cleansing foam, hingga renewing cream yang akan membantu Anda menjaga tampilan kulit agar selalu dalam keadaan terbaik dan awet muda. Menariknya, dalam penawaran kali ini, Anda akan turut mendapat Sulwhasoo Basic Kit yang terdiri dari lima item yang tentunya dapat Anda gunakan sendiri atau bagi dengan keluarga maupun sahabat terkasih.

6. M.A.C. Cosmetics

(Foto: Courtesy of M.A.C. Cosmetics)
(Foto: Courtesy of M.A.C. Cosmetics)

365.000 rupiah

Dalam semarak National Lipstick Day, brand kecantikan M.A.C. Cosmetics mempersembahkan paket spesial yang berlangsung dari tanggal 25 Juli hingga 4 Agustus. Dengan membeli varian lipstik seharga 365.000 rupiah, Anda berhak untuk mendapatkan satu lipstik gratis senilai 345.000 rupiah.

(Layout: Tevia Andriani)