Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Pass Swab Tawarkan Tes Covid-19 dengan Hasil Akurat & Proses Cepat untuk Area Jakarta dan Sekitarnya

Menawarkan berbagai kemudahan dan tentunya hasil tes yang akurat bersama Pass Swab.

Pass Swab Tawarkan Tes Covid-19 dengan Hasil Akurat & Proses Cepat untuk Area Jakarta dan Sekitarnya
(Foto: Courtesy of Pass Swab)

Di tengah kasus Covid-19 yang kembali meroket tajam dalam beberapa minggu terakhir ini, memeriksakan kondisi tubuh dari ancaman paparan virus Covid-19 secara berkala memang rasanya tak pernah terasa penting ketimbang sebelumnya, terutama jika Anda masih harus bekerja atau melakukan aktivitas di luar rumah yang tentunya membuat Anda rentan membawa virus ketika kembali ke rumah. 

Untuk itu, salah satu penyedia layanan tes Covid-19 di Jakarta, Pass Swab, siap untuk memberikan layanan pemeriksaan tes Covid-19 dengan metode terbaru yang dapat mendeteksi Covid-19 secara akurat. Menggunakan metode Isothermal PCR, sampel Anda akan diuji di laboratorium RSPP dengan hasil yang akan keluar kurang dari 24 jam dan tingkat akurasi yang lebih tinggi ketimbang tes Isothermal PCR biasa.


Selain itu, Pass Swab yang saat ini telah hadir di enam titik lokasi yang tersebar di hampir seluruh area Jakarta ini juga menawarkan layanan swab antigen hasil kolaborasi dengan UI Corpora, di mana hasil tes diuji dan dikeluarkan langsung dari Rumah Sakit Pusat Pertamina yang telah mendapatkan akreditasi paripurna bintang lima dari Komisi Akreditasi Rumah Sakit.

Tak hanya menjanjikan hasil tes yang cepat dan akurat, di Pass Swab, para tenaga swabber juga telah terverifikasi dari Rumah Sakit Universitas Indonesia dan senantiasa mengenakan APD lengkap ketika mengambil uji sampel pada pasien.

Tersedia layanan walk-in, drive thru, dan juga home service, segera reservasi diri Anda dan juga keluarga dengan melakukan pendaftaran online di situs resmi Pass Swab di sini atau lewat layanan WhatsApp di +62 812-8831-4311.

Baca juga:

Apa yang Harus Kita Lakukan Pada Masa PPKM Darurat?

Sekarang Anda Disarankan Pakai Masker Rangkap Saat Bepergian, Ini Tips Penting yang Harus Disimak Menurut Sang Ahli

Sudah Tahu Cara Membuang Masker Medis yang Benar? Jika Belum, Simak Langkah Aman Mengelola Masker Bekas Pakai

(Foto: Courtesy of Pass Swab)