Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Grup Hotel Ini Sekarang Telah Menerima Metode Pembayaran Menggunakan Cryptocurrency

Era baru transaksi sudah semakin dekat dengan kehidupan nyata.

Grup Hotel Ini Sekarang Telah Menerima Metode Pembayaran Menggunakan Cryptocurrency

Di era yang semakin berkembang, sudah sewajarnya bagi para pelaku usaha apapun sektornya untuk tak membatasi diri dengan perubahan ataupun inovasi yang hadir agar dapat tetap mengikuti arus minat para pelanggan.

Dan mengingat cryptocurrency memang sedang menjadi primadona akhir-akhir ini, The Pavilions Hotels & Resorts yang merupakan salah satu grup hotel butik yang beroperasi di kawasan Asia dan Eropa dengan bangga mengukuhkan diri sebagai perusahaan pertama yang menerima cryptocurrency dari negara mana pun untuk dijadikan alat pembayaran pemesanan hotel yang berada di bawah manajemennya.

Bermitra dengan gateway pembayaran Crypto global terkemuka, Coindirect, kerja sama ini memungkinkan Anda melakukan transaksi dengan menggunakan berbagai macam jenis uang digital yang terdesentralisasi seperti Bitcoin, Ethereum, dan 40 mata uang virtual lainnya.

(The Pavilions Phuket)

"Kami bangga menyediakan platform bagi mitra untuk pembayaran aman dengan lebih dari 40 cryptoxicurrency. Ini adalah faktor penting bagi The Pavilions Hotels & Resorts untuk memastikan layanan pembayaran yang aman, fleksibel, dan mudah bagi para tamu ketika memesan hotel mereka berikutnya di salah satu hotel dagri grup  The Pavilions Hotels & Resorts di seluruh dunia," ujar Jesse Hemson-Struthers selaku CEO dan salah satu pendiri Coindirect. Lebih lanjut, Jesse pun mengungkapkan, "Para tamu dapat memanfaatkan pembayaran dalam cryptocurrency sesuai dengan pilihan mereka, berdasarkan mata uang dan lokasi mereka berada pada saat pemesanan, sehingga hal ini menawarkan lebih banyak kebebasan dan layanan kontemporer yang dipersonalisasi." 

Beroperasi di wilayah Asia (yang dapat Anda temukan di Bali, Phuket, Mongolia, Anana Krabi, dll) dan Eropa (mulai dari di Roma, Madrid, hingga Amsterdam), layanan pembayaran melalui cryptocurrency akan mulai tersedia mulai dari 7 Juli 2021. 

Baca juga:

Apa Itu Cryptocurrency? Cari Tahu Pengertian hingga Cara Penggunaannya Di Sini!

(Foto: Courtesy of The Pavilions Hotels & Resorts)