Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

15 Lipstik Merah yang Ikonis dan Dicintai Sepanjang Masa

Berikut adalah lipstik merah yang telah teruji oleh waktu.

15 Lipstik Merah yang Ikonis dan Dicintai Sepanjang Masa

Walau akhir-akhir ini spektrum warna yang ditawarkan pada produk-produk lipstik telah lebih luas, namun tidak dapat kita pungkiri warna merah tetaplah menjadi warna andalan oleh hampir seluruh wanita di dunia. Tidak hanya itu juga, karena warnanya yang cocok digunakan di hampir setiap kesempatan, berikut Bazaar rangkum 15 produk lipstik warna merah yang paling dicintai sepanjang masa, karena warna merahnya yang ikonis.


1. M.A.C Cosmetics Matte Lipstick in Ruby Woo


$19.00 = 275.500 rupiah

Tergolong sebagai salah satu warna lipstik merah yang paling terkenal, dengan hasil akhir semi-matte dan formula yang tahan lama, M.A.C Cosmetics Matte Lipstick akan menghasilkan hasil warna merah yang intens yang tentunya akan tampak sangat cantik di bibir Anda.

2. Anna Sui Matte Lip in 400 Anna Red


$30.00 = 435.000 rupiah

Menjadi lipstik dengan hasil akhir matte pertama yang dirilis oleh Anna Sui, Matte Lip dengan hasil halus dan ringan di bibir ini dibuat dari kombinasikan gel yang fleksibel, membuat bibir Anda tidak akan kering dan tentunya bertahan lama.


3. Dior Rouge Dior Lipstick in 999


$38.00 = 551.000 rupiah

Salah satu lipstik rilisan Dior yang paling ikonis ini memang telah menjadi lipstik favorit para selebriti selama bertahun-tahun. Dengan formula yang diklaim mampu bertahan hingga 16 jam setelah pertama kali digunakan, lipstik ini tentu dapat menjadi andalan Anda untuk segala macam aktivitas dan kesempatan.


4. NYX Liquid Suede Lipstick in Kitten Heels


$4.90 = 71.050 rupiah

Walaupun tergolong cukup terjangkau dibanding produk-produk lain yang ada di daftar ini, namun kualitas yang ditawarkan oleh produk ini telah teruji dan tidak perlu diragukan lagi! Lipstik dengan hasil akhir matte, bertekstur creamy dan juga berpigmentasi tinggi ini dilengkapi dengan formula-formula yang baik bagi bibir Anda seperti minyak alpukat dan Vitamin E. 


5. Shiseido VisionAiry Gel Lipstick in Ginza Red


$26.00 = 377.000 rupiah

Lipstik rilisan Shiseido yang diperlengkapi dengan teknologi triple gel yang inovatif ini merupakan sebuah formula terobosan baru yang memungkinkan pigmentasi tingkat tinggi dan dapat bertahan hingga enam jam dijamin akan memberikan warna merah yang cantik dan mengundang tatap.


6. Nars Velvet Matte Lip Pencil in Dragon Girl


$27.00 = 391.500 rupiah

Lip pencil dari Nars ini merupakan perpaduan sempurna antara warna merah cerah dengan sedikit sentuhan pink klasik. Maka tak heran jika warna Dragon Girl juga menjadi produk favorit dari ratu lipstik merah, Taylor Swift.


7. Gucci Rouge à Lèvres Mat Matte Lipstick in Goldie Red


$42.00 = 609.000 rupiah

Lipstik yang memiliki warna merah cerah dengan tekstur yang halus ini bisa jadi pilihan utama bagi Anda yang sedang mencari lipstik dengan hasil akhir matte. Dan jangan lupa juga, desain eksterior-nya yang menawan dapat menjadi pelengkap sempurna untuk ditambahkan pada koleksi lipstik merah Anda!


8. Pat McGrath MatteTrance Lipstick in Obsessed!


Para penggemar lipstik berwarna oranye-merah ini menjanjikan bahwa formula matte yang terkandung dalam MatteTrance Lipstick adalah yang terbaik yang pernah mereka temukan di antara lipstik-lipstik lain yang mereka pernah gunakan! Dengan teksturnya yang creamy, halus, tidak pernah kering di bibir, dan tahan lama, lipstik ini selalu menjadi salah satu pilihan teratas mereka!


9. Fenty Beauty Stunna Lip Paint Longwear Fluid Lip Color in Uncensored 


$25.00 = 362.500 rupiah 

Lipstik merah pertama yang dirilis oleh penyanyi multitalenta Rihanna di bawah label Fenty Beauty miliknya tidak hanya bertekstur halus tetapi begitu Anda memulasnya, formula matte akan bertahan hingga Anda memutuskan untuk menghapusnya di malam hari ketika Anda menyelesaikan segala aktivitas sepanjang hari.


10. Maybelline Color Sensational The Creams in Red Revival


$7.49 = 108.605 rupiah

Sama seperti produk lansiran NYX, walaupun tergolong cukup terjangkau, Maybelline Color Sensational The Creams dilengkapi dengan formula lipstik yang kaya akan kebaikan yang dibutuhkan oleh bibir Anda seperti shea butter yang akan meninggalkan kesan akhir sensual, halus dan kenyal. 


11. Chanel Luminous Intense Lip Colour in Pirate


$38.00 = 551.000 rupiah

Dengan inovasi formula baru, Luminous Intense Lip Colour hadir dengan pigmentasi ultra-pekat. Tidak hanya itu saja, dilengkapi dengan formula seperti sweet almond oil dan sappan wood, ini akan membantu menghaluskan, melembabkan dan melindungi bibir.


12. Revlon Super Lustrous Lipstick in Fire & Ice


$18.05 = 261.800 rupuah

Diciptakan pertama kali pada tahun 1952, Revlon Super Lustrous Lipstick telah menjadi sahabat setia para wanita di seluruh dunia. Lipstik klasik ini adalah kombinasi sempurna dari warna yang cantik dan yang super melembapkan bibir!


13. Rouge Louboutin Velvet Matte


$90.00 = 1.405.000 rupiah

Dari perancang sepatu sol merah yang ikonis, Christian Louboutin akhirnya merambah ke dunia makeup dan lahirlah lipstik merah dengan desain eksterior yang tak kalah ekstra dan memesona!


14. Guerlain KissKiss Creamy Satin Finish Lipstick in Rouge Kiss


$38.00 = 551.000 rupiah

Lipstik KissKiss Creamy Satin Finish karya Guerlain ini tentunya menawarkan warna merah yang didambakan dan tekstur yang sangat nyaman. Diperkaya dengan mango butter yang menghidrasi dan hyaluronic acid yang melembapkan, tentunya bibir Anda akan terlihat lebih sehat dan berkilau.


15. YSL Rouge Pur Couture Lipstick in Le Rouge


$38.00 = 551.000 rupiah

Rouge Pur Couture Lipstik rilisan YSL ini hadir dengan warna merah yang mewah dan tersedia dengan dua sentuhan akhir yaitu satin dan matte. Dengan kadar pigmen yang tinggi, ini adalah produk yang cocok untuk menjaga kadar hidrasi dan antioksidan. 


(Layout: Tevia Andriani; Foto: Courtesy of M.A.C, Dior, NYX, Shiseido, Nars, Gucci, Pat McGrath, Fenty Beauty, Maybelline, Chanel, Revlon, Louboutin, Guerlain, YSL, Anna Sui)