Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Buku dari Mr. Porter Sebagai Pedoman Gaya Hidup Para Pria

Simak tip melewati hari dari sosok seperti Virgil Abloh, Tom Ford, hingga Jon Hamm di buku berjudul The Mr. Porter Guide To A Better Day.

Buku dari Mr. Porter Sebagai Pedoman Gaya Hidup Para Pria
The Mr. Porter Guide To A Better Day

Belanja online bukan fenomena baru. Bagi Anda yang familier dengan situs Net-A-Porter, pasti Anda juga tahu saudaranya, Mr. Porter.



Memberikan fokus sepenuhnya untuk para wanita dan pria yang hendak berbelanja di masing-masing situs, tidak heran kedua destinasi online shopping yang tergabung di bawah payung Yoox Net-A-Porter ini dinobatkan sebagai yang tempat memanjakan diri Anda yang terbaik, secara virtual.



Bukan dari Net-A-Porter, kabar kali ini datang dari Mr. Porter untuk para pelanggan setianya. Bekerja sama dengan penerbit dan sebuah studio kreatif yang berbasis di London, yakni Thames & Hudson dan B.A.M., ketiganya bekerja sama dalam penerbitan buku panduan gaya hidup berjudul The Mr. Porter Guide To A Better Day. 




Dengan harapan bisa menjadi pedoman para pria yang hidup di zaman modern seperti sekarang ini, buku The Mr. Porter Guide To A Better Day yang resmi diterbitkan beberapa saat lalu juga mengajak berbagai macam industri serta sosok tenar dibaliknya untuk berpartisipasi, contohnya seperti Virgil Abloh dan Tom Ford.


Banyak informasi berharga yang hanya dapat Anda temukan di buku ini, seperti tip menarik dan rekomendasi personal, seperti berikut:



Bagian How to: Chill Out in Style



Five of The Best Healthy Holiday


The 10 Design Classics Every Man Needs in His Home




Career Advice From Off-White’s Mr. Virgil Abloh



How To Cook Eggs Like An Expert



Detail Kettle Stitch Bind


Terlepas dari isinya, buku yang dicetak dengan metode Kettle Stitch Bind ini juga dapat menjadi adisi staple collection di rak lemari buku atau perpustakaan pribadi Anda.




Namun 
dibalik semua itu, Mr. Porter memiliki sebuah janji mulia yang harus ditepati. Yaitu dengan menyumbangkan seluruh keuntungan yang mereka dapat dari buku The Mr. Porter Guide To A Better Day kepada The Movember Foundation, sebuah wadah yang mengumpulkan dana untuk kesehatan mental dan juga fisik pada pria.




Dijual dengan harga £30.00 (562,217 rupiah), Anda dapat memesan buku ini secara online melalui situs Thames & Hudson dan juga Mr. Porter. Buku The Mr. Porter Guide To A Better Day juga merupakan salah satu rekomendasi Bazaar untuk Anda berikan ke sang kekasih. 


(Foto: Courtesy of Mr. Porter, Thames & Hudson, Trendland, Instagram Mr. Porter, Thames and Hudson)