Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Rekomendasi Tempat Penginapan Mewah di Bangkok untuk Dicoba

Sensasi bermalam eksklusif di kota utama negara Thailand.

Rekomendasi Tempat Penginapan Mewah di Bangkok untuk Dicoba

Bangkok adalah surga berbelanja, kuliner, dan surga bagi para traveler. Tidak heran, kota dengan populasi tertinggi di Thailand ini kerap menjadi tujuan favorit. Ditambah lagi, biaya liburan yang dikeluarkan tidak sebesar dibandingkan dengan destinasi kota maju lainnya.

Beragam hiburan pun ditawarkan oleh kota Bangkok. Kayanya kota ini akan membuat siapapun terkesima. Salah satunya, soal berpelesir mewah. Melalui bahasan berikut, Bazaar bagikan sebuah kategori hiburan yang pastinya akan membuat masa traveling di Bangkok menjadi tidak terlupakan, Di mana Anda dapat menikmati eksklusivitas fasilitas menginap yang ada di sejumlah hotel terpilih berikut.

Melalui tujuh opsi premium destinasi penginapan berikut, Anda dijamin akan semakin jatuh cinta terhadap kota paling modern yang terdapat di negara Gajah ini.

Selamat menyimak.


Como Shambhala





COMO Shambhala akan menjadi tempat menginap tepat bagi Anda yang tengah mencari ketenangan. Suasana dekat dengan alam, program kelas yoga hingga meditasi yang ada akan memberikan keseimbangan jiwa dan raga.

Anantara Siam Bangkok





Ingin merasakan ekslusivitas menginap di kota Bangkok, menginaplah setidaknya semalam di Anantara Siam. Sebagai salah satu nama besar dalam industri perhotelan, Anantara Siam di Bangkok dijamin tidak mengecewakan. 


Mandarin Oriental Bangkok





Setiap sudutnya mereprestasikan esensi mewah. Ditambah layanan fasilitas premium yang ditawarkan hotel Mandarin Oriental cabang kota Bangkok. Lebih dari layak untuk segera dicoba.


Banyan Tree Bangkok





Tentunya masih dalam nuansa mewah. Kali ini, giliran Banyan Tree yang bercabang di kota Bangkok. Seperti kita ketahui, Banyan Tree juga merupakan salah satu pioneer untuk soal mewahnya sebuah tempat menginap.

Lebua Hotels & Resorts





Hiburan kelas atas siap menanti Anda di Lebua Hotels dan Resorts. Suasana meriah klub di rooftop, hingga mewahnya setiap detail interior di unit kamar hotel ini akan memanjakan Anda.


The Peninsula 





Menyandang gelar lima bintang cukup bicara mengenai kelas The Peninsula. Mencari pengalaman perjalanan liburan penuh kemewahan yang dihadirkan oleh sebuah destinasi penginapan, Anda dapat mengalaminya di The Peninsula, Bangkok.


Park Hyatt Bangkok





Momen liburan berkelas lainnya dapat dialami dengan mencoba menginap di Park Hyatt, Bangkok. Bukan kabar baru, grup hotel ini memang salah satu yang terbaik untuk soal penginapan mewah nan premium.

Siam Kempinski Hotel, Bangkok






Menikmati nuansa resort di tengah kota metropolitan Bangkok dapat dilakukan di Siam Kempinski. Lokasinya yang strategis karena berdekatan dengan BTS Skytrain menjadi tambahan keunggulannya.


(Foto: Courtesy of Instagram @nicolekittivat, @comoshambhala, @anantarasiambangkok, @mo_bangkok, @banyantreebangkok, @lebuahotelsresorts, @thepeninsulabangkok, @siamkempinski)