Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

High Tea Istimewa di Four Seasons Jakarta

Sajian high tea Anda lebih istimewa saat disajikan menggunakan koleksi porselen Bernardaud asal Prancis.

High Tea Istimewa di Four Seasons Jakarta

Dalam rangka merayakan ulang tahunnya yang pertama, hotel Four Seasons Jakarta menggelar serangkaian acara spesial sepanjang bulan Juli, termasuk di La Patisserie, butik kue yang terletak di lantai dasar hotel bintang lima ini.


Baca juga: 5 Tempat Kuliner Legendaris di Dubai

Untuk acara spesial ini, Four Seasons Jakarta bekerja sama dengan Bika Living mengadakan Tastephoria. Hingga tanggal 3o Juli mendatang, seluruh kreasi artistik, pastries, dan kue yang terdapat di La Patisserie akan disajikan menggunakan porselen Bernardaud dari Bika Living.


Bernardaud sendiri merupakan perusahaan porselen asal Prancis yang didirikan sejak tahun 1863. Awalnya, perusahaan porcelain tableware ini didirikan untuk memenuhi kebutuhan para kaum bangsawan. Sebagai salah satu peralatan makan porselen terbaik di dunia, produk handmade Bernardaud memiliki desain istimewa dan kesan mewah.


Selain digunakan sebagai alas saji bagi makanan dan minuman untuk afternoon tea, koleksi porselen Bernardaud juga di-display dan tersedia untuk dibeli sampai tanggal 30 Juli nanti.


Baca juga:

8 Restoran Amerika Latin Terdepan

Bar dan Restoran Tertinggi di Jakarta, Henshin

7 Sajian Salted Egg Yolk Paling Lezat di Jakarta


(Foto: Magdanella, Dok. Bika Living)