Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

5 Produk Untuk Mencerahkan Kulit Wajah Anda

Wajah kering dan kusam? Simak produk kurasi Bazaar untuk kulit sehat bercahaya.

5 Produk Untuk Mencerahkan Kulit Wajah Anda

Tinggal di negara tropis memang kadang membuat kulit cepat terbakar dan menggelap, terutama jika Anda sering beraktivitas di luar ruangan. Ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk membuat kulit wajah lebih cerah. Selain rajin menggunakan scrub untuk mengeksfoliasi kulit Anda, bantu juga dengan beberapa produk yang memiliki kandungan formula yang menargetkan pencerahan kulit. Bazaar akan menjabarkan 5 produk pilihan beragam yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan kulit Anda.

1. Sulwhasoo Snowise Brightening Serum
Kulit dehidrasi adalah alasan utama mengapa kulit berubah menjadi kusam dan kehilangan kekenyelannya. Untuk mengembalikan cahaya kepada wajah Anda, gunakan Sulwhasoo Snowise Brightening Serum yang mengandung bahan seperti ginseng putih yang memiliki anti-oksidan dan kadar kelembapan yang tinggi. Serum asal Korea ini juga mengandung Vitamin B3 yang ampuh untuk merubah kulit Anda menjadi lebih kenyal, lembut, dan cerah dengan pemakaian rutin.


Baca juga: 10 Moisturizer Untuk Kulit Dehidrasi


2. SK-II Genoptics Aura Essence
Perjalanan menuju ke kulit yang cerah mempesona dimulai dengan terobosan Whitening  di laboratorium SK-II. GenOptics Aura Essence dilengkapi dengan Pitera dan GenOptics Aura Complex yang secara spesifik diracik untuk menghalangi noda wajah untuk keluar, sehingga kulit akan terlihat cerah dari dalam. Esens yang ringan dan mempunyai tekstur serupa susu ini mudah disebar merata dan diserap kulit, membuat wajah Anda tampak bersinar seketika tanpa perlu menggunakan highlighter.



Baca juga: Cara Alami Mencerahkan Kulit Wajah


3. Chanel Le Blanc Brightening Moisturizing Cream TXC
Pelembap mewah bertekstur lembut ini diperkaya dengan Akoya Pearl Extract dan teknologi TXC yang dapat mengikis flek dan noda hitam, sekaligus menghentikan produksi melanin dari lapisan kulit terdalam. Sekali Anda memulaskan krim tersebut ke wajah Anda, kulit akan seketika terlihat bercahaya dan terhidrasi sepanjang hari tanpa memberikan kesan berat serta berminyak.


Baca juga: Tabir Surya, Sahabat Kulit Wajah Sehat


4. COSRX Triple C Lightning Liquid
Dalam bentuk apapun, Vitamin C mempunyai efek antioksidan kuat untuk tubuh dan kulit Anda. Fungsi utamanya adalah untuk melindungi kulit dari radikal bebas yang menjadi penyebab utama penuaan dini. COSRX Triple C Lightning Liquid mengandung 20.5% Vitamin C (ascorbic acid) yang ampuh mencerahkan wajah Anda seketika, mempromosikan kulit sehat, dan mengobati serta mencegah pigmentasi. Produk tersbut juga diinfuskan dengan 72% chokeberry hitam, bahan yang berfungsi untuk menstabilkan Vitamin C dan memastikan kulit Anda halus dan terhidrasi.



Baca juga: 8 Langkah Perawatan Kulit Mulus Wanita Korea


5. Skin Inc. Get Glowin' Brightening Mask
Masker asal Jepang yang telah memenangkan banyak penghargaan ini mengandung ekstrak vitamin C, licorice, dan ekstrak ginseng yang menargetkan flek dan inflamasi pada kulit wajah Anda. Formulanya yang kaya dengan ekstrak antioksidan tersebut dapat mencerahkan kulit secara efektif sekaligus meminimalkan tampilan pori-pori wajah Anda. Seiring waktu dan dengan pemakaian rutin, kulit Anda akan terlihat bersinar, cerah, dan halus.


Baca juga: Manfaat Madu Manuka Untuk Kulit Wajah


(Foto: d.swe/Shutterstock, Dok. Bazaar)