Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Primadona Mobil SUV dan Hatchback

Primadona Mobil SUV dan Hatchback
Audi Q5

Permintaan dan kebutuhan mobil jenis SUV dan hatchback terus meningkat. Mobil jenis ini mempunyai daya tampung yang besar serta nyaman dikendarai untuk bepergian ke luar kota. Apa saja wajah-wajah baru yang siap melesat di jalanan ibukota?

The New 2014 Grand Cherokee
Wajah baru Jeep kini tampil lebih segar. Desain yang kini lebih aerodinamis memberikan kesan mewah dan elegan. Tujuh grill yang ada pada hidung depan menjadi simbol brand ini. Rencananya mobil ini siap diluncurkan di Jakarta dalam waktu dekat.

Audi Q5
Desain mobil asal pabrikan Jerman ini memang selalu tampil elegan dan gagah. Kapasitas mesin yang besar didukung dengan kapasitas penumpang serta ruang kabin yang menunjang. Meskipun besar, mobil ini cukup gesit melintasi lajur di jalan raya.

BMW M135i
Satu lagi primadona di jalanan Ibukota, mobil hatchback. Mobil ini baru saja diluncurkan beberapa waktu lalu di Jakarta. M Series menandakan bahwa mobil ini adalah kelas sport dari BMW. Performa mobil ini sudah tidak perlu diragukan lagi, ukurannya yang kecil memudahkan pengendara dalam mengantisipasi ruang pada jalan raya.
 

Mercedes-Benz The New A-Class
Mercedes-Benz melakukan perubahan besar pada A-Class kali ini. Tercatat sebagai kelas entry-level bagi Mercedes-Benz, The New A-Class memberikan performa dan kenyamanan yang cukup memuaskan. Salah satu fitur yang diunggulkan adalah fitur keamanan pintar yang tertanam pada seri ini.