Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Selfie Taylor Swift Bersama Pangeran William, Pangeran George, dan Putri Charlotte

Sang putri pop bertemu dengan keluarga Kerajaan Inggris selama pertunjukan Eras Tour-nya di London.

Selfie Taylor Swift Bersama Pangeran William, Pangeran George, dan Putri Charlotte
Courtesy of Bazaar US

Taylor Swift mendapatkan royal treatment saat berada di London.

BACA JUGA: Penampilan London Taylor Swift yang Dipadukan dengan Sentuhan Merah

Sang putri pop berpose untuk selfie dengan Pangeran William, Pangeran George, dan Putri Charlotte saat di Eras Tour-nya pada hari Jumat kemarin, dan diunggahnya di akun Instagram resmi Pangeran dan Putri Wales. Terlihat Taylor yang sedang mengulurkan tangannya dan tersenyum untuk mengambil selfie tersebut. “Terima kasih @taylorswift untuk malam yang luar biasa! #LondonTSTheErastour,” ditulisnya di keterangan unggahan tersebut.

Courtesy of Bazaar US

Untuk acara hari itu, keluarga Kerajaan mengenakan tampilan yang lebih santai. Pangeran William mengenakan kemeja biru beserta jaket, dan Pangeran George dengan tampilan yang serasi, mengenakan kemeja biru dan celana denim. Terlebih, untuk momen mode yang menyenangkan ini, Putri Charlotte memilih kaos putih yang dihiasi dengan payet. 

Taylor pun membagikan fotonya bersama pacarnya, Travis Kelce, dan keluarga Kerjaan. “Happy Bday M8! Pertunjukan di London dimulai dengan sangat baik,” sang penyanyi menulis dalam keterangan unggahannya. Sebuah peringatan terhadap ulang tahun Pangeran William yang berusia 42 tahun pada hari Jumat itu juga, dan memilih untuk merayakan hari besarnya di Eras Tour bersama dua anak tertuanya (dan tentu saja dengan Taylor).

Courtesy of Bazaar US

Sementara itu, Istana Kensington mengonfirmasi kepada Harper’s Bazaar bahwa Putri Kate berada di rumah bersama Pangeran Louis, yang tampaknya telah menyalurkan semua energinya di minggu sebelumnya untuk menari di upacara Trooping of Colour. Putri Wales telah menjauh dari sorotan publik dalam beberapa bulan terakhir ini karena sedang melanjutkan perawatan kankernya. Kehadirannya di Trooping of Colour, menandai penampilan publik pertamanya bersama keluarga kerajaan sejak hari Natal. Awal tahun ini, ia menceritakan tentang pengalamannya yang mengandalkan suaminya selama perawatan, memanggil Pangeran William sebagai “sumber kenyamanan dan ketenangan yang luar biasa.”

Putri Kate memulai perayaan ulang tahun suaminya dengan potret keluarga yang tidak seperti biasanya. Foto tersebut menunjukkan Pangeran William yang bergandengan tangan dengan ketiga anaknya saat mereka serempak melompat dari bukit pasir di pantai. Kate meninggalkan pesan manis untuk suaminya di keterangan unggahan tersebut, dan menandatanganinya dengan huruf C untuk Catherine, “Selamat ulang tahun Papa, kami semua sangat mencintaimu! Cx.”

Courtesy of Bazaar US

Pangeran William, yang tampaknya adalah penggemar Swiftie besar, juga memulai ulang tahunnya dengan sebuah penghormatan kepada penyanyi tersebut. Di pagi hari itu, Taylor disambut di London oleh para penjaga kerajaan yang memainkan lagu terkenalnya “Shake It Off” di depan Istana Buckingham. “Can’t stop, won’t stop groovin’🥁🎺,” tulis keluarga kerajaan dalam keterangan video tersebut yang diunggah di media sosial.

BACA JUGA: 

Komentar Pihak Istana mengenai Kondisi Kanker Kate Middleton

Perkembangan Hubungan Taylor Swift dan Travis Kelce

(Penulis: Maya Ernest; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Aimee Mihardja; Foto: Courtesy of BAZAAR US)