Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Temukan Ragam Manfaat dari Perawatan Filler Hybrid yang Diperkenalkan oleh Jakarta Aesthetic Clinic

Teknologi filler tersebut mampu melipatgandakan manfaat semulanya, dari dua menjadi enam manfaat!

Temukan Ragam Manfaat dari Perawatan Filler Hybrid yang Diperkenalkan oleh Jakarta Aesthetic Clinic
Foto: Courtesy of Instagram @jakarta_aesthetic_clinic

Tampaknya, pandemi Covid-19 yang masih berlangsung ini tak menjadi alasan bagi industri kecantikan untuk berhenti menghadirkan ragam inovasi. Nyatanya, banyak klinik kecantikan tetap beroperasi sembari menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Oleh karena itu, tak ada alasan bagi Anda untuk berhenti mempercantik diri melaluinya. 
 
Nyatanya, selama pandemi ini, perawatan filler tetap menjadi primadona para wanita Indonesia. Ragam jenis darinya pun terus dinantikan oleh mereka, mengingat hasilnya yang terbilang instan. Memanfaatkan momen dan situasi tersebut, Jakarta Aestethic Clinic (JAC), sebuah klinik kecantikan ternama di Indonesia, dengan giat mencari solusi filler yang lebih baik dari sebelum-sebelumnya. 

Foto: Courtesy of Jakarta Aesthetic Clinic

Foto: Courtesy of Jakarta Aesthetic Clinic

 
Setelah melakukan ragam penelitian dan observasi, sejak bulan Maret lalu, JAC dengan bangga mempersembahkan filler hybrid, sebuah inovasi cemerlang yang mampu menjadi solusi dari ragam masalah kulit dan struktur wajah wanita. Hal yang istimewa darinya adalah JAC menjadi pihak pertama yang mendatangkan tipe perawatan tersebut ke Indonesia, menjadikannya pionir untuk perawatan yang satu itu. 
 
“Kami dengan percaya diri memperkenalkan pelayanan filler terdepan ini, menjadi kelahiran kembali filler di masa pandemi,” ucap dokter Olivia Ong, pendiri klinik kecantikan JAC.
 
Filler hybrid adalah gabungan dua teknologi filler premium yang disesuaikan dengan kebutuhan unik setiap pasiennya. Oleh karena itu, peracikan perawatan tersebut tak dapat dilakukan dengan sembarang. Para dokter harus benar-benar memahami area yang bermasalah sehingga tahu tipe filler premium apa yang perlu digabungkan melalui teknologi filler hybrid itu. “Bagaimana kita menghasilkan diagnosa yang tepat, untuk bisa meresepkan filler yang akan kita gabungkan. Nah, (proses) itu seperti meracik obat,” jelas sang dokter. 

Foto: Courtesy of Jakarta Aesthetic Clinic

Foto: Courtesy of Jakarta Aesthetic Clinic

 
Dengan mengombinasikan ketajaman analisis dan teknik menyuntik khusus, pengaplikasiannya dapat menguatkan dan melipatgandakan hasil dan manfaatnya, jika dibandingkan dengan suntikan secara terpisah. Berawal dari dua filler premium yang mengandung dua manfaat, teknologi filler hybrid mampu mengembangkan dan melipatgandakannya, sehingga dapat menawarkan enam manfaat sekaligus.

Berikut adalah keenam manfaat dari pengaplikasian filler hybrid.

1. Menciptakan kontur

Wajah wanita Asia dikenal akan tipe dan bentuknya yang flat dan kecil. Oleh karena itu, dibutuhkan kontur agar struktur wajah tampak lebih hidup dan segar. Dengan filler hybrid, Anda mampu mendapatkan hasil tersebut, di mana kontur wajah Anda seketika akan tampak lebih nyata dan jelas.

2. Memberikan volume

Para pemilik wajah tirus terkadang merasa tak percaya diri dengan komposisi wajahnya. Begitu pula dengan mereka yang mulai memasuki usia paruh baya, yang seiring pertambahan usianya kehilangan volume pada bagian wajah sehingga menciptakan kesan wajah yang letih. Dengan mengaplikasikan filler hybrid, volume tersebut dapat tercipta atau dikembalikan pada wajah Anda, tanpa menghadirkan kesan chubby. Filler tersebut pun mampu menjangkau dan memperbaiki ragam detail kecil pada area yang dituju.

3. Mengangkat area wajah tertentu

Manfaat lain yang bisa didapat melalui tipe filler yang satu ini adalah terangkatnya area wajah tertentu. Area-area wajah yang mulai terasa kendur dapat diatasi olehnya. Kecanggihan perawatan tersebut pun mampu mempertahankan hasil lifting secara lebih lama.

4. Memperbaiki kualitas kulit

Manfaat yang satu ini tentunya sangat didambakan oleh para wanita. Tidak hanya terlihat bagus, tetapi mereka juga ingin memiliki kulit yang berkualitas baik dan sehat. Tak perlu khawatir karena filler tersebut mampu memberikan Anda manfaat yang satu itu. Minggu demi minggu, Anda akan memiliki kualitas kulit yang semakin baik.

5. Menjangkau area perawatan yang lebih luas

Kelebihan lain dari filler hybrid adalah perihal jangkauannya. Perawatan tersebut telah terbukti mampu menjangkau area perawatan yang lebih luas. Tidak hanya tangan, tetapi juga area leher hingga ke kulit tangan. Dengannya, range warna kulit wajah, leher, dan tangan Anda akan sama, begitu pula kesehatan kulit pada masing-masing area. Hal tersebut bisa didapat berkat kecanggihannya, di mana perpaduan filler premium yang dilakukan menghasilkan capaian yang lebih luas.

6. Tahan lebih lama

Tampaknya, semua akan terasa sia-sia jika hasil yang didapat tidak akan bertahan lama. Namun, jangan khawatir! Ketahanan manfaat yang diberikan oleh filler hybrid tak perlu diragukan. Perawatan tersebut mampu menjaga segala hasil yang diberikan dalam jangka waktu yang lebih lama, jika dibandingkan dengan filler premium. Bagi Anda yang memasuki usia 30-an, pengaplikasian filler tersebut cukup dilakukan satu kali setahun, sedangkan Anda yang berusia 50 tahun ke atas dapat melakukan perawtaan tersebut hanya sebanyak dua kali dalam satu tahun.
 
(Penulis: Fatimah Mardiyah; Foto: Courtesy Instagram dan Jakarta Aesthetic Clinic)