Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kenali Becky, Mule, dan Ruby, Tajuk Terbaru Kolaborasi dari Melissa dan Marc Jacobs

Kembali untuk kedua kalinya kali ini untuk musim pre-fall 2024.

Kenali Becky, Mule, dan Ruby, Tajuk Terbaru Kolaborasi dari Melissa dan Marc Jacobs
Courtesy of Melissa x Marc Jacob

Karena kesuksesan yang dicapai dari kolaborasi pertamanya, kini kembali untuk kedua kalinya adalah koleksi kapsul oleh Melissa dan Marc Jacobs untuk musim pre-fall 2024.

BACA JUGA: 10 Sandal Sliders Stylish Untuk Musim Panas

“Jika koleksi kolaborasi Melissa x Marc Jacobs Capsule Collection tahun 2023 lebih menampilkan warna-warna seperti hitam, putih, merah, dan biru, kolaborasi tahun 2024 ini lebih condong ke warna netral, dengan sentuhan transparan atau see through dan warna perak mengilap serta keemasan yang lebih mudah dipadukan dengan atasan bermotif cerah. Koleksi ini juga sesuai untuk konsep outfit smart casual atau comfort style apapun sesuai selera pengguna,” tutur Sara, Head of Marketing Communication Melissa Indonesia. 

Courtesy of Melissa x Marc Jacob

Terinspirasi dari siluet unik dan permainan bentuk Marc Jacobs, serta bahan jelly, transparan khas Melissa yang ramah lingkungan, koleksi kali ini terdiri dari tiga model yaitu Melissa Becky + Marc Jacobs, Melissa Mule + Marc Jacobs, dan Melissa Ruby + Marc Jacobs. Meskipun gayanya yang chunky, setiap desain sangatlah basic, sehingga membuatnya mudah untuk dikombinasikan dengan berbagai penampilan.

Dibuat dengan bahan Meflex dan bio-based EVA, bahan baku yang terbuat dari tebu, membuat sepatu-sepatu ini sangatlah ringan, namun tetap kuat dan nyaman untuk dikenakan sehari-hari. Selain itu, koleksi ini juga ramah lingkungan, dengan keseluruhannya yang dapat didaur ulang. 

Mari kita mengenali lebih dalam Becky, Mule, dan Ruby, untuk menemukan pilihan yang terbaik untuk Anda!

Melissa Becky + Marc Jacobs

Courtesy of Melissa x Marc Jacob

Sepatu platform yang menjadi model ciri khas Marc Jacobs ini adalah sebuah fashion classic. Mengutamakan kenyamanan dan mode, model ini hadir dalam 5 warna berbeda, mulai dari warna basic, merah yang mencolok, hingga warna-warna metalik.

Melissa Mule + Marc Jacobs

Courtesy of Melissa x Marc Jacob

Dengan tinggi 9cm, Mule ini tidak hanya menjanjikan ketinggian namun juga kenyamanan. Tersedia dalam warna transparan, perak dan perunggu, sepatu chunky ini cocok untuk dikenakan dari siang hingga malam. 

Melissa Ruby + Marc Jacobs

Courtesy of Melissa x Marc Jacob

Terinspirasi dari sepatu balerina yang kasual namun versatil, model ini merupakan ciri khas dari brand Melissa.

Tidak hanya stylish dan nyaman, namun juga ramah lingkungan. Sebuah inovasi yang kini sedang sangat maju di dunia mode. Tidak heran mengapa koleksi tersebut menjadi begitu terkenal pada peluncuran pertamanya. 

Siapa tahu dengan kesuksesan peluncuran kedua ini, kita mungkin saja akan melihat koleksi tahunan yang permanen.

BACA JUGA: 

5 Tren Kacamata yang Wajib Diketahui di Tahun 2024

Koleksi Louis Vuitton Cruise 2025 di Barcelona Kembali Membuat Sejarah

(Penulis: Aimee Mihardja; Foto: Courtesy of Melissa x Marc Jacobs)