Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Inovasi Terbaru Laboré Jadi Solusi untuk Kulit Berjerawat

Diluncurkan untuk pertama kalinya di Kongres Internasional di hadapan ratusan dokter dan peneliti dari seluruh dunia.

Inovasi Terbaru Laboré Jadi Solusi untuk Kulit Berjerawat
Courtesy of Laboré

Tidak diragukan lagi bahwa untuk menemukan perawatan kulit yang tepat bukanlah sesuatu yang mudah. Apalagi dengan banyaknya pilihan yang tersedia, dari merek lokal hingga internasional. Semakin sulit untuk memutuskan mana yang terbaik untuk kulit Anda. Namun, satu hal yang dapat kita percayai saat mencoba sebuah brand adalah hasil dari penelitian dan pengembangan (R&D) mereka. 

BACA JUGA: Wajib Tahu! Ini Daftar Pemenang Bazaar Beauty Awards 2024

Diracik untuk menjawab keluhan orang Indonesia, Laboré sudah menjadi solusi bagi mereka yang mengalami jerawat dan kulit sensitif. Diformulasikan dengan Microbiome Technology, sebuah inovasi terkenal dalam industri perawatan kulit yang telah dikembangkan selama lebih dari 45 tahun di seluruh dunia, teknologi tersebut dapat menjaga keseimbangan kulit dan juga meningkatkannya. 

Setelah meluncurkan serangkai produk yang sudah terbukti berkhasiat dan sudah terjual lebih dari puluhan ribu unit, dari Barrier Revive Cream, hingga BiomeProtect Physical Sunscreen, Laboré kini kembali untuk meluncurkan inovasi terbaru mereka, Acne ProBiome™ Technology

Courtesy of Laboré

Dengan tiga penawaran produk, yaitu serum, gel, dan toner, produk-produk ini dirancang untuk membantu menghancurkan jerawat hingga ke biofilmnya, alias pelindung bakteri penyebab jerawat, atau lebih dikenal sebagai "rumahnya" jerawat. Kemampuannya untuk mengurangi berbagai tipe jerawat, mulai dari komedo hingga jerawat meradang, tidak hanya diuji secara klinis, tetapi juga pada 1,500 wanita dengan kulit wajah yang rentan berjerawat.

"Jika kita hanya membunuh bakteri pada permukaan kulit, masih ada bakteri yang hidup di rumahnya atau yang biasa kita sebut dengan biofilm. Teknologi terbaru Laboré yaitu Acne ProBiome™ dapat menghancurkan bakteri penyebab jerawat dari rumahnya sehingga jerawat tidak akan kembali lagi," tutur Christianti, seorang anggota tim R&D Laboré.

Courtesy of Laboré

Untuk memberi sebuah gambaran, produk mereka Laboré Sensitive Skin Care Acne Spot Gel mengklaim dapat meredakan benjolan jerawat hanya dalam waktu 6 jam. Dan melalui penelitian mereka, terbukti bahwa gel ini mampu menenangkan jerawat meradang hingga 90% dalam semalam. Selain itu, 83% pengguna setuju bahwa jerawat tidak muncul kembali bahkan setelah berhenti menggunakan produk tersebut dan bahkan tidak meninggalkan bekas jerawat.

"Acne spot ini benar-benar works bgtt!!!!, jerawat mendem aku yg biasanya butuh waktu sampe seminggu lebih untuk  kempes ini tiga hari aja tuh kering apalagi di jerawat kecil dipakai malam besoknya kering, secintaaa itu sama acne spot-nyaaa," jelaskan seorang pelanggan.

Courtesy of Laboré

Dr. Ayman Alatas, seorang Peneliti Mikrobiologi, bersama Prof. Irma Bernadette Sitohang, seorang Profesor di Universitas Indonesia (Courtesy of Laboré)

Dengan potensinya yang sangat besar, Dr. Ayman Alatas, seorang Peneliti Mikrobiologi, bersama Prof. Irma Bernadette Sitohang, seorang Profesor di Universitas Indonesia, dan tim R&D Laboré lainnya, secara eksklusif meluncurkan inovasi terbaru mereka di ajang internasional di International Microbiome Congress 2024 di Singapura. Di hadapan ratusan dokter dan peneliti dari seluruh dunia, momen ini sungguh menjadi sebuah prestasi besar dan sebuah batu loncatan agar Laboré dapat segera diakui secara global.

BACA JUGA: 

11 Sunscreen Mineral Terbaik untuk Semua Warna Kulit

16 Pelembap Wajah Terbaik untuk Pria

(Penulis: Aimee Mihardja; Foto: Courtesy of Laboré)