Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Rihanna Memasuki Era Rambut Keriting Alaminya

Sang superstar mengenakan warna hits musim ini untuk peluncuran Fenty Hair.

Rihanna Memasuki Era Rambut Keriting Alaminya
Courtesy of Bazaar US

Meski “teori merah” yang viral menyarankan sebuah pakaian hanya memerlukan aksen merah untuk membuatnya lebih menawan, penampilan terbaru Rihanna membuat kita bertanya: Mengapa hanya sedikit merahnya jika bisa lebih besar?

Sehari setelah membuat langkah langka dengan menunjukkan rambut keriting alaminya di depan umum, penyanyi “Love on the Brain” ini sepenuhnya merangkul warna hits musim ini untuk peluncuran Fenty Hair miliknya di Los Angeles. Kali ini menampilkan rambut alaminya yang bergelombang, Rihanna mencuri perhatian dengan set kulit merah menyala.

Pakaian monokromatik tersebut, dibuat khusus oleh Khaite dan Manish Malhotra, menampilkan camisole berkerah V yang dimasukkan ke dalam rok maxi kulit yang pas di tubuh. Di atas rok tersebut, terdapat jaket kulit oversized yang dihiasi resleting serasi dan digunakan dengan gaya off-the-shoulder yang longgar.

Courtesy of Bazaar US

Courtesy of Bazaar US

Mogul kecantikan ini tetap mempertahankan tema merahnya untuk sisa pakaiannya, mulai dari sepatu hak tinggi merah ruby dengan tali pergelangan kaki berhias kristal ganda, hingga lapisan perhiasan batu permata merah yang dikelilingi oleh berlian, berkat dari Sabyasachi, Reza, dan David Webb.

Courtesy of Bazaar US

Courtesy of Bazaar US

Rihanna mengumumkan usaha perawatan rambut barunya di media sosial minggu lalu, dengan koleksi produk dan alat yang akan dirilis pada hari Kamis, tanggal 13 Juni.

“Ada keluarga baru yang akan segera ikut serta! @fentyhair akan hadir dan ini saatnya untuk akhirnya mendapatkan pengalaman rambut yang Anda tunggu-tunggu,” tulis pemenang Grammy tersebut di unggahan Instagram-nya. “Anda tahu betapa pentingnya mengubah gaya rambut bagi saya. Saya telah mencoba hampir semua tekstur, warna, panjang, dari wig, hingga kepang, hingga rambut alami— jadi saya meluncurkan rangkaian produk fleksibel yang tidak hanya cocok untuk setiap rambut, tetapi setiap produk dirancang untuk memperkuat dan memperbaiki semua jenis rambut, benar-benar apa yang kita butuhkan! Saatnya bermain dan menjadi lebih kuat dan tetap bergaya .”

BACA JUGA:
Rihanna "Terpesona" Dengan Putranya yang Baru Lahir dan "Hampir Tidak Pernah Meninggalkan Sisinya

Rihanna Telah Melahirkan Seorang Anak Laki-Laki!

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Aimee Mihardja; Foto: Courtesy of BAZAAR US)