Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Pernyataan Jennifer Anniston yang Mengharukan Tentang Friends

Pertanyaan yang membawa memori-memori mengharukan tentang mendiang rekan main Jennifer dan teman dekatnya, Matthew Perry.

Pernyataan Jennifer Anniston yang Mengharukan Tentang Friends
Courtesy of Bazaar US

Jennifer Aniston mencucurkan “air mata bahagia” saat merenungkan legacy-nya di sitkom hit tahun 1990-an, Friends, yang berhasil membuat ia dan rekan-rekan main lainnya, termasuk mendiang Matthew Perry, menjadi sebuah household name

Untuk serial Variety berjudul “Actors on Actors”, Jennifer duduk bersama Quinta Brunson dari Abbott Elementary untuk mengenang anniversary ke-30 dari serial Friends. Dalam cuplikan yang diunggah di media sosial Variety, terdengar seorang produser yang mengarahkan Quinta untuk bertanya kepada Jennifer “bagaimana rasanya menonton Friends sekarang.” Pernyataan yang langsung memicu reaksi emosional dan membuat Jennifer berkaca-kaca.

Memprihatinkan, Quinta bertanya kepada Jennifer, “Apakah Anda perlu waktu sebentar? Kita tidak perlu membicarakannya.” Dimana sang aktris menjawab, “Tidak, maaf, saya baru saja teringat dengan—” dan Quinta menjawab, “Saya tahu.”

Jennifer kemudian meyakinkan Quinta, “Tidak, saya baik-baik saja. Itu hanyalah air mata bahagia.”

Dalam percakapan selanjutnya, Jennifer mengenang kenangan manisnya bersama Matthew, yang tiba-tiba meninggal dunia pada bulan Oktober lalu.

“Saya ingat hari itu ketika [Friends] akan tayang untuk pertama kalinya di televisi, di NBC: Matthew Perry dan saya sedang makan siang di satu tempat, dan kami tahu Lisa [Kudrow] sedang mewarnai rambutnya,” tutur Jennifer. “Jadi kami berlari ke salon, dan saya menyelinap kepadanya, dia berada di wastafel, dan saya mengambil pancuran dari pria yang seharusnya melakukannya dan mulai mencuci rambutnya. Benar-benar diluar kendali, dan itu sangat unfortunate. Tetapi kegembiraan yang kami alami, rasanya seperti baru kemarin terjadinya."

Ia menambahkan, “Kebenaran dimana [Friends] telah berjalan selama ini dan mempunyai hidup yang istimewah ini masih sangat berarti kepada orang-orang sekitar, dan menjadi salah satu anugerah terbesar yang menurut saya, untuk kami berlima… untuk kami berenam… menjadi sesuatu yang tidak pernah terbayangkan oleh kami. Dan kami bertemu satu sama lain. Saya baru saja berbicara di FaceTime bersama Court[ney Cox] tadi malam selama satu jam, bersama dengan Lisa dan para lelaki, dan kami benar-benar… telah menjadi sebuah forever family."

Tonton seluruh percakapan Jennifer dan Quinta di sini

BACA JUGA:

Reuni Jennifer Aniston dan Courteney Cox Sekaligus Mempromosikan Merchandise Limited Edition dari Serial Friends

Courtney Cox Dilaporkan Tidak Terlalu Ingat Lagi Adegan Syuting Serial Friends

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Aimee Mihardja; Foto: Courtesy of BAZAAR US)