Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Pernikahan Duke of Westminster Akan Menjadi Acara Sosial Terbesar di Musim Ini

Ini semua detailnya.

Pernikahan Duke of Westminster Akan Menjadi Acara Sosial Terbesar di Musim Ini
Grosvenor 2023

Para bangsawan Inggris dan dari seluruh negara akan berkumpul minggu ini untuk acara sosial terbesar di musim ini: Pernikahan Duke of Westminster. 

Hugh Grosvenor, seorang bangsawan Inggris dan kepala kerajaan properti Grosvenor Group, akan menikahi pacarnya yang sudah dua tahun bersama, Olivia Henson, yang akan menjadi Duchess of Westminster.

Acara mewah ini dikenal oleh banyak orang sebagai pernikahan non-kerajaan yang paling royal di tahun ini, dan akan berlangsung pada hari Jumat, 7 Juni, di Katedral Chester yang bersejarah di Chester, Inggris.

Hugh bukanlah seorang bangsawan (Duke of Westminster adalah gelar dalam Kebangsawanan Britania Raya yang diberikan kepada seseorang yang tidak memiliki hubungan dengan keluarga kerajaan Inggris), namun ia besar bersama para bangsawan Inggris, dan sangat dekat dengan Pangeran William dan Pangeran Harry. Pria berusia 33 tahun ini bahkan merupakan godfather dari putra sulung William, Pangeran George, dan putra Pangeran Harry, Pangeran Archie.

William akan bertugas sebagai usher di pernikahan tersebut, dan George diharapkan menjadi pageboy. Namun, Harry tidak akan hadir, karena ia merasa bahwa kehadirannya, terutama di tengah keterasingannya dengan kakaknya, akan membuat suasana menjadi rumit dan mengalihkan fokus dari acara bahagia tersebut, People melaporkan.

Sebuah sumber mengatakan bahwa Duke of Sussex menolak undangan tersebut sebagai bagian dari 'pemahaman antara kedua sahabat', dan ia mengirimkan 'cinta, dukungan, dan kekagumannya kepada pasangan tersebut.'

Courtesy of Max Mumby / Indigo // Getty Images

Raja Charles III juga tidak akan hadir di pernikahan besar tersebut, karena ia memiliki acara di Normandia sehari sebelumnya, di mana ia akan memimpin perayaan peringatan ke-80 tahun D-Day Landing. Kita juga bisa merindukan Putri Kate, yang mungkin tidak akan hadir karena sedang tidak menjalankan tugas publik, terutama saat ia melanjutkan pengobatan kankernya.


BACA JUGA:

Kate Middleton Menjadi Alasan Memuncaknya Pencarian Dalam Fashion Setelah Perayaan Platinum Jubilee

Makna Emosional Di Balik Baju Warna Hijau yang Dikenakan oleh Ratu Elizabeth pada Acara Peringatan Meninggalnya Pangeran Philip

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Aimee Mihardja; Foto: Courtesy of BAZAAR US)