Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Sejarah Lengkap Hubungan Romantis Kendall Jenner

Dari Harry Styles hingga ke Bad Bunny, dan para pemain NBA di antara keduanya.

Sejarah Lengkap Hubungan Romantis Kendall Jenner
Courtesy of Bazaar US

Belakangan ini, Kendall Jenner telah menjadi topik berita utama karena hubungan romantisnya yang tak terduga dengan Bad Bunny. Tetapi, sejarah kencan sang supermodel ini memang sama menariknya.

BACA JUGA: Jennifer Lopez Unggah Foto Ben Affleck Tanpa Baju untuk Hari Ayah

Walaupun ia tumbuh sebagai bintang realita, supermodel ini biasanya menyimpan kehidupan romantisnya di bawah spotlight. Namun, selama satu dekade terakhir, ia telah menghibur serangkaian flings dan hubungan berkomit yang terumbar di tengah spotlight.

Mari lihat kembali semua selebriti yang pernah dikencani Kendall Jenner semenjak ia remaja (dari Harry Styles hingga ke Bad Bunny, dan para bintang NBA di antara keduanya.)

Bad Bunny (Februari 2023–Sekarang)

Keduanya pertama bertemu setelah sang rapper asal Puerto Rican, yaitu Bad Bunny, pindah ke Los Angeles di bulan Februari. Hubungan mereka akhirnya dikonfirmasikan secara publik melewati kedekatannya di Coachella Music and Arts Festival tahun ini, di mana ia terekam oleh seorang fan sedang mendekat dengan rapper tersebut saat menonton salah satu konser, yang kemudian juga muncul di backround story Instagram Bad Bunny. 

Semenjak itu, pasangan tersebut kemudian sering terlihat berjalan-jalan, termasuk kencan horseback riding di Hidden Hills, dan menonton permainan NBA di arena Crypto.com.

Devin Booker (April 2020–November 2022)

Courtesy of Bazaar US

Sang supermodel menjalani hubungannya yang paling serius dan lumayan lama dengan atlet Phoenix Suns di April 2020.

Ia pertama terlihat sedang bersama sang atlet NBA pada September 2020, saat mereka sedang liburan road trip ke Sedona di Arizona. Pada bulan Juni tahun berikutnya, ia mengonfirmasi kepada Andy Cohen bahwa ia menjalani hubungan bersama sang bintang NBA. “Ia pacarku,” kata Kendall di episode reuni Keeping Up With The Kardashians. 

Namun, setelah dua setengah tahun, romansa mereka sayangnya berakhir secara mutual di bulan November 2022, yang dikabarkan karena jadwal kedua pasangan tidak kompatibel. “Keduanya memiliki jadwal yang sangat sibuk sekarang dengan karirnya masing-masing, dan mereka memilih untuk memprioritasi jadwal tersebut,” seorang narasumber mengabari People di waktu itu. “Mereka saling menghargai dan menyayangi, dan mereka mengharapkan yang terbaik untuk satu sama lain.”

Ben Simmons (Juli 2018–Mei 2019)

Rumor mengatakan bahwa keduanya telah memulai hubungannya pada awal musim panas di tahun 2018, tetapi, berita ini baru dikonfirmasi menjadi sebuah fakta setelah kakaknya Khloe Kardashian mengunggah sebuah video di Snapchat dimana Kendall dan Ben terlihat sedang berpelukan di pekan Fourth of July. 

Di bulan Mei, People mengonfirmasi sebuah berita bahwa hubungan kedua pasangan berakhir. “Hubungan mereka berakhir dengan sendirinya” ucap seorang narasumber kepada outlet tersebut di waktu itu. 

Blake Griffin (Agustus 2017–Februari 2018)

Hubungan Kendall dan bintang NBA, Blake Griffin, sangat privat dan hanya berjalan selama 6 bulan. Walaupun tidak berjalan lama, hubungan mereka sering dilihat publik apalagi saat mereka sedang outing. Ia dan Blake pertama bertemu di musim panas tahun 2017 saat mereka tertangkap kamera meninggalkan konser Kendrick Lamar dengan rapper Travis Scott (yang di waktu itu sedang berkencan dengan adik Kendall, Kylie Jenner).  

Semenjak itu, Kendall dan Blake sering terlihat menghadiri beberapa double dates: satu dengan Kylie dan pasangannya di Universal Studios, dan beberapa minggu kemudian bersama Hailey Bieber (yang tadinya Hailey Baldwin) dengan pemain basket Mempis Grizzlies, Chandler Parsons, di restoran Craig’s di West Hollywood. 

Di bulan Januari 2018, seorang narasumber mengabari People bahwa hubungan tersebut mulai mereda setelah Blake terlihat sedang berjalan di Malibu dengan perempuan lain. Di bulan berikutnya, narasumber lain dari People mengatakan bahwa hubungan mereka tidak berakhir karena drama apapun, tetapi karena mereka makin berjarak setelah Blake memiliki kontrak baru dengan tim barunya yaitu dari Los Angeles Clippers ke Detroit Pistons. “Ia ditukar dan bukan lokal lagi. Maka dari itu, mereka telah grow apart sedikit karena jarak,” ucap narasumber kepada outlet. 

ASAP Rocky (Juli 2016–sekitar 2017)

Courtesy of Bazaar US

Supermodel ini menjalani momen romantis sementara dengan rapper ASAP Rocky yang berjalan hampir setahun. Keduanya pertama terlihat bersama di musim panas tahun 2016 sedang berkencan di Paris. Mereka kemudian terlihat bersama di Met Gala tahun 2017, dimana mereka tertangkap kamera sedang bersantai dan terlihat nyaman (Mereka juga tertangkap memiliki momen PDA, dimana foto tersebut salah satunya diambil oleh kakaknya, Kim Kardashian.)

Sekitar waktu itu, seorang narasumber mengonfirmasikan bahwa keduanya berada dalam hubungan serius (tetapi hubungan tersebut kemudian gagal di musim panas, dan disitulah Kendall pertama kali bertemu dengan Blake di bulan Agustus.) 

Jordan Clarkson (2016)

Hubungan pertama Kendall dengan seorang atlet basket NBA adalah dengan Jordan, pemain di Los Angeles Lakers (yang di tahun 2018 kemudian pindah ke Cleveland Cavaliers, yaitu tim yang sama dengan pasangan lama co-parent Khloe Kardashian, Tristan Thompson). 

Pasangan tersebut pertama kali terlihat sangat romantis pada April 2016 secara publik, saat mereka mendokumentasikan dirinya sendiri di media sosial sedang menghadiri Coachella Music and Arts Festival bersama. Tetapi, keduanya dilaporkan telah menjalani hubungannya secara privat beberapa bulan sebelum momen ini. 

Mengikuti momen penampakan mereka berdua di Coachella, outlet People melaporkan bahwa Jordan sangat tertarik kepada Kendall, dan keduanya sangat “romantis dan pastinya menjalani hubungan.” Di bulan sebelumnya, seorang sumber juga mengabari outlet bahwa Jordan bersikap sangat manis dan gentleman, dan Kendall sangat menyukai itu. 

Berakhirnya hubungan tersebut tidak pernah dikonfirmasi, tetapi, Kendall kemudian bertemu ASAP Rocky di bulan Juli. 

Harry Styles (Januari 2015–Sekitar 2016)

Kendall, saat di usia remajanya, menjalani sebuah hubungan “puppy-love” dengan penyanyi Harry Styles, pacar pertamanya yang sangat digemari spotlight. Hubungan mereka kemudian secara resmi dikonfirmasikan oleh kakaknya,Khloé, dalam sebuah wawancara ekslusif pada Januari 2015. Tetapi, keduanya sering terlihat memiliki momen romantis dari November tahun 2013 saat tertangkap berjalan-jalan dengan temannya Cara Delevingne di restoran Craig’s di West Hollywood. 

Keduanya namun mengakhiri hubungannya di awal 2016 (dan di waktu itu sang model dikabarkan telah mulai berkencan dengan Jordan. Tetapi keduanya mengaku hanya menjalani sebuah pertemanan.) Di bulan September 2016, saat Kendall masih bersama Asap Rocky, ia dan Harry terlihat sedang mengadakan “platonic dinner date” di Los Angeles, dimana Kendall dilaporkan terlihat “sangat senang.”

Dan di tahun 2019, mereka berdua menghadiri acara The Late Late Show with James Corden untuk bermain permainan Fill Your Guts or Spill Your Guts, dimana mereka mendemonstrasikan friendly chemistry-nya yang masih bertahan lama. 

BACA JUGA:
Koordinasi Penampilan Taylor Swift dan Gigi Hadid Saat Girls Night Out
Kim Kardashian Bersantai di Tepi Kolam Renang dengan Bikini Berwarna Pink

(Penulis:Vala Makki; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Vala Makki; Foto: Courtesy of Bazaar US)