Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Gaya It-Girl dari Kendall Jenner, Hailey Bieber, dan Lori Harvey

Dari blus transparan Kendall, sampai gaun “torso cutout” Lori, Lihat semua tampilan mereka di sini.

Gaya It-Girl dari Kendall Jenner, Hailey Bieber, dan Lori Harvey
Courtesy of Bazaar US

Friends who dress up together, stay together. Kendall Jenner, Hailey Bieber, dan Lori Harvey baru membuktikan pepatah tersebut dengan cara bertampil sangat stylish saat girl’s night out kemarin.

BACA JUGA: Kim Kardashian Bersantai di Tepi Kolam Renang dengan Bikini Berwarna Pink

Trio tersebut terlihat sedang menikmati rencana makan malam-nya di hot spot para selebriti, yaitu restoran Giorgio Baldi, dimana mereka menarik perhatian orang-orang dengan tampilannya. 

Kendall sampai di tempat dengan tampilan busana monokromatik berwarna cokelat tua. Tampilannya terdiri dari blus transparan dengan lengan asimetris yang digabung dengan rok pensil kulit. Ia melengkapi busananya dengan sepatu bot pointed-toe warna hitam berbahan kulit dengan panjang-nya yang sampai bawah lutut. Ia juga menggunakan tas genggam hitam bermotif kulit buaya. Aksesoris lainnya termasuk ikat pinggang coklat dan anting-anting stud perak.  

Courtesy of Bazaar US

Hailey memilih untuk bertampil lebih kasual. Pemilik merek Rhode ini menggunakan set busana abu-abu muda yang terdiri dari one-shoulder crop-top dan rok mini dengan detail draping asismetris pada set busananya. Ia juga menumpuk tampilan tersebut dengan jaket kulit oversized, dan melanjutkan aksennya dengan menggenggam tas hitam dan hak tinggi strappy hitam. 

Courtesy of Bazaar US

Untuk tampilan Lori, sang model terlihat menakjubkan dengan dress strapless-nya yang sepanjang mata kaki, dengan torso cutout di bagian tengah dadanya. Kain di tenggah gaun tersebut juga tergenggam oleh 3 cincin perak besar. Lori melengkapi tampilannya dengan hak tinggi strappy hitam, tas hitam kecil, setumpuk gelang tebal hitam, dan anting-anting stud bergliter. 

Courtesy of Bazaar US

Hailey dan Lori sempat memiliki BFF matching moment awal bulan ini, saat keduanya terlihat sedang jalan-jalan dengan berbeda-beda tampilan leather. Hailey menggunakan mantel gaya Matrix di atas kaos cropped abu-abu dan celana olahraga longgar berwarna biru gelap. Sementara, Lori menggunakan jaket motor kulit terurai, baby tee hitam, dan celana kargo hitam oversized

BACA JUGA:

Kylie Jenner Menyambut Musim Panas dengan Bandeau Bra dan Jeans Low-Rise

Outfit Liburan Kylie Jenner yang Memukau di Paris

 (Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Vala Makki; Foto: Courtesy of BAZAAR US)