Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Lihat Tampilan Kendall Jenner Dengan Oversized Blazer dan Sepatu Bot Kulit di NYC

Celana tak menjadi keharusan di tampilan ini. 

Lihat Tampilan Kendall Jenner Dengan Oversized Blazer dan Sepatu Bot Kulit di NYC

Kendall Jenner mampu memberikan nyawa kepada blazer yang ia kenakan. 
 
Kemarin malam, sang model memamerkan gaya segar melalui tampilan klasik miliknya. Tertangkap kamera ketika menuju ke restoran Carbone yang terletak di New York City, ia terlihat mengenakan blazer hitam oversized lengkap dengan potongan kerah berwarna putih. Sang model melengkapi tampilannya dengan celana hitam pendek ketat berbahan tipis, sepatu bot kulit dibawah lutut dengan warna serasi, tas bahu mikro berwarna hitam, dan masker wajah mengingat pandemi yang masih berlangsung.
 


 
Pilihan busana Kendall Jenner dalam perjalanan ke restoran Italia yang terkenal itu menciptakan kesan yang yang lebih menggoda dibandingkan dengan tampilannya pada minggu lalu. Pada hari Minggu kemarin, sang model terlihat mengenakan rompi sweater rajut bergaris dari Mango dan celana panjang berwarna hijau zaitun. Ia melengkapi penampilannya dengan mengenakan tas Burberry Olympia berwarna hijau limau. Tak lupa dengan sepatu kulit berwarna cokelat dan kacamata hitam tortoiseshell lengkap dengan aksen manik-manik. 
 

 
Di luar kehidupan malamnya yang glamor, Kendall terus fokus untuk mengembangkan bisnisnya layaknya para saudarinya. Pada minggu lalu, ia mengumumkan bahwa dirinya akan bekerja sama dengan sang saudari, Kim Kardashian, untuk merilis parfum perdana yang terinspirasi dari kecintaannya pada kegiatan berkuda. 
 


 
"@kimkardashian dan saya mengumpulkan 3 aroma favorit saya sepanjang masa yang pernah saya cium!" tulisnya di Instagram. "Semua terinspirasi oleh kecintaan saya pada alam bebas dan kegiatan menunggang kuda 🤠 Amber, Olive, dan Blue Roan. Beli parfum tersebut jika kamu ingin wangi seperti putri peri alam 🍂🧚🏼✨."
 
(Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Fatimah Mardiyah; Foto: Courtesy of Bazaar US)