Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Putri Beatrice Tampil Menggemaskan dan Kasual di Festival Musik Glastonbury Selama Akhir Pekan

Anggota keluarga kerajaan itu tetap low-key dalam busana pilihan yang terjangkau sambil mendengarkan lagu bersama suaminya, Edoardo Mapelli Mozzi.

Putri Beatrice Tampil Menggemaskan dan Kasual di Festival Musik Glastonbury Selama Akhir Pekan

Bahkan terkadang, seorang bangsawan pun menyukai hiburan! Setelah satu bulan keterlibatannya secara berturut-turut untuk perayaan Platinum Jubilee Ratu Elizabeth dan Royal Ascot, diikuti dengan penggalangan dana untuk kampanye National Gallery's Bicentenary, Putri Beatrice menikmati akhir pekan yang menyenangkan di Festival Glastonbury bersama suaminya, Edoardo Mapelli Mozzi.

Baca juga: Simak Keseruan Perayaan Platinum Jubilee Ratu Elizabeth II

Pada hari jumat, Putri Beatrice memamerkan gaya off-duty-nya, mengenakan kemeja linen berikat pinggang dari merek Zimmermann, dengan jaket yang ia ikatkan di pinggangnya. Ia melengkapi tampilan kasualnya dengan tas selempang Rebecca Minkoff yang sedang promo, sneakers berwarna putih-pink dari Thousand Fell, dan kacamata bulat.

Putri Beatrice dan Edo

Putri Beatrice dan suaminya juga menghadiri festival musik Britania Raya pada hari Sabtu, dan tampak tidak ada yang mengenali mereka, di mana mereka berbaur dengan orang banyak. Untuk hari kedua, sang bangsawan mengenakan pakaian kasual dan cantik yang lainnya, dengan memilih gaun kemeja denim mini dari River Island, dan sebuah jaket bomber dari H&M. Ia menyelesaikan ansambelnya dengan tas Rebecca Minkoff yang sama, sepatu Thousand Fell, serta kacamata hitam yang ia kenakan satu hari sebelumnya. Sementara itu, Edo (sapaan akrab untuk suami Putri Beatrice), tampil sederhana dalam balutan kaus berwarna putih, celana jeans, dan sepatu kets putih.

Putri Beatrice dan Edo

Sederet penyanyi yang mengisi acara di Festival Glastonbury ini antara lain Diana Ross, Billie Eilish, Lorde, dan Kendrick Lamar. Paul McCartney juga menjadi tajuk utama pada hari Sabtu dan mengejutkan para pengunjung festival dengan membawakan sesama ikon musik, Bruce Springsteen, dan Dave Grohl dari Foo Fighters untuk pertunjukannya.

BELI SEJUMLAH PAKAIAN YANG PUTRI BEATRICE KENAKAN DI FESTIVAL GLASTONBURY

Pakaian Putri Beatrice di Festival Glastonbury

Postcard Shirt Mini Dress

ZIMMERMANN

$795.00 atau sekitar 10.730.000 rupiah

BELI SEKARANG

Pakaian Putri Beatrice di Festival Glastonbury

Blue Denim Mini Shirt Dress

River Island

$74.00 atau sekitar 999.000 rupiah

BELI SEKARANG

Pakaian Putri Beatrice di Festival Glastonbury

Mini M.A.C.

Rebecca Minkoff

$99.00 atau sekitar 1.336.500 rupiah

BELI SEKARANG

Pakaian Putri Beatrice di Festival Glastonbury

Women's Lace Up | Pink

Thousand Fell

$120.00 atau sekitar 1.620.000 rupiah

BELI SEKARANG

Baca juga:

Simak Aksi Lucu Putri Charlotte Mengoreksi Pangeran George di Balkon Istana

Putri Charlotte Terlihat Penasaran Ketika Mengintip ke Dalam Tas Milik Camilla

(Penulis: Sophie Dweck; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Christanto Subrata; Foto: Courtesy of BAZAAR US)