Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Tampilan Perdana Ratu Elizabeth II di Skotlandia Setelah Perayaan Platinum Jubilee

Sang ratu mengenakan mantel wol berwarna biru pucat yang ia pakai di atas gaun bermotif bunga yang cerah.

Tampilan Perdana Ratu Elizabeth II di Skotlandia Setelah Perayaan Platinum Jubilee

Setelah berbagai acara kekerabatan kerajaan yang terlewatkan, Ratu Elizabeth II kini telah kembali dan pergi untuk beraktivitas ke luar, kali ini di Skotlandia.

Baca juga: Ratu Elizabeth Membuat Penampilan Kejutan dalam Pakaian Serba Kuning di Stasiun Paddington

Sang ratu yang berusia 96 tahun, melakukan perjalanan semalam dengan Kereta Kerajaan ke Edinburgh, tempat di mana ia akan berada selama beberapa hari ke depan untuk melakukan pendekatan dengan anggota keluarga kerajaan yang lainnya. Ia akan tinggal di Istana Holyroodhouse, kediaman resminya di ibu kota Skotlandia.

Pagi ini, ratu menghadiri Ceremony of the Keys, di mana ia menyerahkan kunci kota Edinburgh dan disambut di Skotlandia. Ia bergabung dengan putra dari Pangeran Edward dan istrinya yang stylish, yakni Sophie, Countess of Wessex.

Dalam aktivitasnya di luar, ratu mengenakan mantel wol berwarna biru pucat yang ia pakai di atas gaun putih, biru, dan ungu yang bermotif bunga, dan dilengkapi dengan topi biru pucat yang serasi dengan hiasan bunga berwarna biru cerah, dan kalung mutiara berlapis yang klasik, serta anting-anting mutiara.

Ratu Elizabeth II

Sang ratu, yang berjalan dengan tongkat karena masalah mobilitasnya yang berkelanjutan, merasa nyaman dengan sepatu hak rendah berwarna hitam, dan ia juga membawa tas hitam. Ia tampak tersenyum sambil memegang buket bunga yang segar.

Acara tersebut menandai penampilan publik pertama sang ratu sejaka perayaan Platinum Jubilee-nya pada awal bulan ini. Sang ratu secara nyata absen dari Royal Ascot selama lima hari, acara balap kuda Britania Raya yang glamor dan ia kenal serta sangat ia apresiasi.

Di antara berbagai acara kekerabatan minggu ini, ratu akan menghadiri pesta kebun dengan anggota keluarga kerajaan, menghormati berbagai tokoh Skotlandia pada sebuah upacara, dan kemungkinan mengadakan audiensi dengan Nicola Sturgeon, menteri pertama Skotlandia.

Baca juga:

Simak Keseruan Perayaan Platinum Jubilee Ratu Elizabeth II

Ratu Elizabeth Mengenakan Busana Berwarna Pink Cerah untuk Penampilan Kejutan di Chelsea Flower Show

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Christanto Subrata; Foto: Courtesy of Bazaar US)