Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Doja Cat Padukan Bikini Berwarna Pink Cerah dengan Topi Berbulu dan Sepatu Bot

Karena, kenapa tidak?

Doja Cat Padukan Bikini Berwarna Pink Cerah dengan Topi Berbulu dan Sepatu Bot

Pelantun Kiss Me More yang dikenal dengan gayanya yang berani itu memulai debutnya dengan penampilan yang bersemangat minggu ini, dan itu melibatkan banyak hal yang terkait dengan bulu.

Baca juga: Dua Pelantun Lagu 'Kiss Me More', Doja Cat dan SZA, Baru Saja Tampil untuk Pertama Kalinya dan Hasilnya Tidak Mengecewakan

Kemarin, Doja Cat membagikan foto di Instagram tentang pakaian pink yang ia kenakan dari ujung kepala hingga ujung kaki. Tampilan hari ini meliputi bawahan bikini pink cerah, crop top dengan motif tie-dye berwarna pink dan putih gelap dengan kerutan pada bagian depannya, dan topi berbulu berwarna baby pink, serta sepatu bot berbulu yang serasi.

Rambut pirangnya dengan garis-garis pink melengkapi tampilan yang menyenangkan, begitu pula kukunya yang berwarna soft pink, dan ia melengkapinya dengan sejumlah cincin perak dan satu cincin berwarna pink yang besar. Bahkan, casing ponselnya yang berwarna lavender itu bekerja dengan sangat baik sebagai aksesori dalam mirror selfie-nya.

Riasan Doja sama memesonanya dengan pakaiannya. Tampilan kecantikannya meliputi eye shadow pink yang berkilau, cat eye yang dramatis, bulu mata panjang, banyaknya perona untuk pipi, dan lip gloss dengan liner merah tua.

Penyanyi itu memberi caption pada unggahan Instagram-nya dengan emoji rambut dan berbagai emoji pink serta merah. Ia juga menandai penata rambut Jared Henderson, yang dikenal sebagai JStayReady, seseorang yang menciptakan gaya barunya yang menyenangkan.

Jared juga menata rambut Doja untuk Billboard Music Awards tahun ini, menatanya dengan kuncir kuda yang cantik, dengan lekukan yang terinspirasi dari tahun '90-an.

Untuk acara glamor tersebut, Doja mengenakan gaun hitam Schiaparelli, karya direktur kreatif dari rumah mode asal Prancis, Daniel Roseberry. Ia melengkapinya dengan sepatu hak tinggi Schiaparelli yang sedang populer saat ini dengan tumit berwarna emas dan kuku berwarna perak, tas emas berbentuk planet, dan anting-anting besar berbentuk telinga dengan mutiara, kristal, serta permata yang berwarna, dari koleksi yang terinspirasi dari surealisme terbaru merek tersebut.

"Tidak pernah tertinggal zaman untuk melakukan ini dengan Anda, Wami @dojacat🙂," tulis Jared pada sebuah unggahan Instagram yang menampilkan foto-foto penampilan Doja."

Baca juga:

Megan Fox Bergaya Punk Serba Pink, Lengkap dengan Aksesori Choker

Kylie Jenner Memadukan Fishnet Catsuit Berwarna Hot Pink dengan Sepatu Bot Setinggi Paha

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Christanto Subrata; Foto: Courtesy of Bazaar US)