Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Pemain Business Proposal, Kim Sejeong, Akan Membintangi Drama “Today’s Webtoon” Dalam Waktu Dekat!

Ia akan memperlihatkan sisi yang belum pernah Anda lihat sebelumnya.

Pemain Business Proposal, Kim Sejeong, Akan Membintangi Drama “Today’s Webtoon” Dalam Waktu Dekat!

Berhasil membuat para penonton terbawa suasana dengan karakternya sebagai Shin Ha Ri dalam drama Business Proposal yang ia bintangi bersama Ahn Hyo Seop, Kim Sejeong akan kembali menunjukkan kemampuan aktingnya dalam drama Today’s Webtoon pada Juli mendatang.

Drama ini menceritakan tentang kehidupan seorang wanita bernama On Ma-Eum (Kim Sejeong) yang sebelumnya merupakan seorang atlet judo. Ia sangat menyukai hal-hal yang berkaitan dengan olahraga. Tetapi ada suatu ketika di mana ia mengalami cedera sehingga ia memutuskan untuk mengakhiri kariernya sebagai atlet judo. Ia kemudian berusaha untuk mencari pekerjaan sampai pada akhirnya ia mendapatkan pekerjaan pertamanya di departemen editorial webtoon.

Sederet rising actors seperti Nam Yoon Su, Choi Daniel, Nam Bora, Son Dong Woon, Ha Yul Ri juga akan turut membintangi drama tersebut.

Media terkenal asal Korea Selatan, SBS baru saja merilis beberapa foto still cut dari Kim Sejeong saat berada di lokasi syuting. Mantan anggota girl group I.O.I dan Gugudan itu tampak cantik, manis, serta menggemaskan dengan gaya rambut terbarunya. Jika sebelumnya ia tampil lebih dewasa dengan rambut panjang, dalam drama ini ia akan tampil dengan rambut bob sedang.

Dalam foto tersebut, On Ma-Eum tampak berpakain seperti para pekerja kantoran pada umumnya dan memancarkan energi positif serta kebahagiaan melalui senyumnya, karena itu adalah hari pertama ia bekerja di departemen editorial webtoon.

Sementara itu, Today's Webtoon dikabarkan akan tayang perdana pada 29 Juli mendatang.

(Penulis: Christanto Subrata; Foto: Courtesy of Instagram @clean_0828, SBS, Naver)