Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Sandra Bullock Berencana Ingin Istirahat dari Dunia Akting: "Saya Sangat Stres"

"Saya sangat lelah," ucapnya. "Saya sangat tidak mampu untuk membuat keputusan yang sehat serta cerdas, dan saya tahu itu."

Sandra Bullock Berencana Ingin Istirahat dari Dunia Akting:

Dalam kariernya yang telah berlangsung lebih dari 30 tahun, Sandra Bullock telah memberi kita film klasik kultus seperti Miss Congeniality, rom-com yang abadi seperti The Proposal, dan film pemenang penghargaan seperti The Blind Side. Dan sekarang, aktris itu mengatakan bahwa sudah waktunya ia untuk beristirahat.

Baca juga: Sandra Bullock Memutuskan untuk Vakum dari Dunia Akting untuk Menghabiskan Lebih Banyak Waktu bersama Anaknya

Saat berbicara dengan salah satu media terpercaya, Sandra mengatakan bahwa ia tidak sabar untuk segera memiliki jadwal yang tidak terlalu sibuk dan menghabiskan waktu bersama keluarganya,

"Saya tidak ingin terikat pada jadwal siapa pun, selain jadwal saya sendiri," ucapnya. "Saya sangat stres. Saya sangat lelah, dan saya sangat tidak mampu membuat keputusan yang sehat serta pintar, dan saya tahu itu."

Aktris itu mengatakan ketika wawancara sebelumnya, pada bulan Maret, bahwa ia melakukan pekerjaannya "sangat serius" ketika ia memiliki film yang akan datang, tetapi sekarang, ia menjelaskan, "Saya hanya ingin memiliki waktu selama 24/7 bersama anak-anak dan keluarga saya. Di situlah saya akan berada untuk sementara waktu."

Setelah membintangi sekitar 50 film selama bertahun-tahun, Sandra mengatakan ia kelelahan dan merasa bahwa "Saya sangat tidak mampu membuat keputusan yang sehat serta cerdas, dan saya tahu itu."

Sandra, yang telah bersama seorang fotografer Bryan Randall sejak tahun 2015, sudah menjadi seorang ibu bagi Louis yang berusia 12 tahun, dan Laila yang berusia 10 tahun.

Ia mengatakan bahwa meskipun sebagian besar alasannya untuk mundur dari dunia akting adalah untuk lebih menikmati waktu bersama orang yang ia cintai, itu juga merupakan suatu tantangan pribadi.

"Pekerjaan selalu stabil bagi saya, dan saya sangat beruntung. Saya menyadari mungkin itu menjadi penopang saya," ucapnya. "Rasanya seperti membuka lemari es sepanjang waktu dan mencari sesuatu yang tidak pernah ada di lemari es."

Sandra mengatakan bahwa ia menyadari ia terus-menerus merasa tidak puas dengan kesuksesannya dan bekerja terlalu keras untuk mencari kepercayaan diri.

"Saya berkata pada diri sendiri, 'Berhentilah mencarinya di sini karena itu tidak ada di sini. kamu sudah memilikinya; pertahankan, temukan, dan bersikap baik-baik saja ketika tidak memiliki pekerjaan untuk memvalidasimu,'" ucapnya.

Tahun ini, film komedi petualangan Sandra, The Lost City akan tayang perdana. Saat mengerjakan film dengan produser Liza Chasin, aktris itu berkata, "Jika saya berkencan secara tiba-tiba, saya ingin berkencan dengan orang yang tepat."

Baca juga:

Sandra Bullock Mengatakan Dirinya Tidak Membutuhkan Pernikahan

6 Cara Rahasia Kulit Sandra Bullock Tetap Awet Muda

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Christanto Subrata; Foto: Courtesy of Bazaar US)