Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Sandra Bullock Memutuskan untuk Vakum dari Dunia Akting untuk Menghabiskan Lebih Banyak Waktu bersama Anaknya

"Saya hanya ingin 24/7 dengan anak dan keluarga saya," ujarnya dalam sebuah wawancara terbaru.

Sandra Bullock Memutuskan untuk Vakum dari Dunia Akting untuk Menghabiskan Lebih Banyak Waktu bersama Anaknya

Sandra Bullock memutuskan untuk vakum dari karier aktingnya untuk menghabiskan lebih banyak waktu bersama keluarganya.

Baca juga: Sandra Bullock Mengatakan Dirinya Tidak Membutuhkan Pernikahan

Aktris pemenang Oscar yang juga merupakan ibu dari putranya yang kini berusia 12 tahun, Louis Bullock dan putri berusia 10 tahun, Laila Bullock mengatakan kepada sebuah media bahwa ia berencana untuk mundur dari dunia akting agar ia bisa "berada di tempat yang membuatku paling bahagia."

"Saya menganggap pekerjaan saya sangat serius ketika saya sedang bekerja," jelasnya. "Dan saya hanya ingin 24/7 bersama anak-anak dan keluarga saya. Di situlah saya akan berada untuk sementara waktu."

Ia juga bercanda bahwa ia akan "melayani setiap kebutuhan mereka [dan] kalender sosial mereka" selama rehat dari dunia Hollywood ini.

"Semua orang tua mengenal saya sebagai wanita gila dengan pandemi," lanjut Sandra. "Mereka tahu anak-anak mereka akan kembali tanpa Covid ketika mereka datang bermain ke rumah kami."

Bintang The Ocean's Eight mengadopsi Louis dan Laila masing-masing pada tahun 2010 dan 2015. Ia telah menjadi orang tua bersama dengan Bryan Randall, kekasihnya sejak  tahun 2015.

Sandra berbagi tentang perannya sebagai orang tua kepada Jada Pinkett Smith dalam episode Red Table Talk bulan Desember kemarin.

"[Bryan] adalah contoh yang saya ingin anak-anak saya miliki," ujarnya selama penampilan tamunya tersebut. "Saya tidak selalu setuju dengannya dan ia tidak selalu setuju dengan saya, tetapi ia adalah contoh yang baik bahkan ketika saya tidak setuju dengannya. ... Ia adalah orang tua yang tepat untuk."

Sandra juga berbagi tentang kisah adopsi anak-anaknya.

"Itu adalah proses yang membuat saya sangat emosional, tetapi saya yakin bahwa ibu saya yang telah membawa saya mendapatkan anak-anak ini," katanya, seraya menambahkan bahwa ia "menemukan tentang kedua bayi itu" saat tinggal di kota tempat ibunya, Helga Meyer, dikuburkan. "Saya tahu saya akan menjadi seorang ibu. Saya tahu saya tidak akan menjadi seorang ibu di usia muda. ... Saya berada di atas roda, tetapi sulit ketika masyarakat menghela nafas, 'Kamu harus melakukan [ hal tentang keibuan] dengan cara ini.'"

Baca juga:

Sandra Bullock Mengatakan Dirinya dan Keanu Reeves "Bisa Bertahan" Sebagai Pasangan

6 Cara Rahasia Kulit Sandra Bullock Tetap Awet Muda

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)