Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Dakota Johnson Tampil dengan Dua Gaya Kontras dalam Waktu Kurang dari 24 Jam

Dari pakaian rajut yang ditinggikan, hingga ansambel gotik seperti bintang rock.

Dakota Johnson Tampil dengan Dua Gaya Kontras dalam Waktu Kurang dari 24 Jam

Pakaian gaya street Dakota Johnson memberi kita inspirasi musim panas yang serius.

Baca juga: Reaksi Dakota Johnson Ceritakan Momen Canggung Bersama Ellen DeGeneres

Dakota tertangkap kamera di kota New York mengenakan tampilan kasual yang tidak biasa, yang ia padukan lewat bantuan seorang stylist bernama Kate Young.

Ia mengenakan crop top rajutan bergaris warna krem, dan kardigan yang serasi dari The Andamane, kemudian ia padukan bersama celana panjang berwarna navy dari Khaite. Ia melengkapi penampilannya dengan mules berhak dari Wandler.

Dakota Johnson

Setelah jalan-jalan santainya, Dakota mengganti pakaian rajutnya dengan pakaian yang lebih formal untuk tampil di The Tonight Show Jimmy Fallon. Mengusung konsep androgini, ia mengenakan setelan beludru hitam dari Saint Laurent dan menambahkan sentuhan feminin lewat stiletto Jimmy Choo yang berkilau.

Untuk rambut dan riasan, Dakota memilih natural waves yang ditata Mark Townsend, dan glam elegan dari Georgi Eisdell. Sang makeup artist mendandani Dakota dengan smoky eyes dan eyeliner gelap.

Aktis Fifty Shades itu saat ini sedang mempromosikan dua film yang akan datang, Persuasion di Netflix, dan Cha Cha Real Smooth di Apple TV+.

Dakota Johnson

Dakota mencoba untuk tetap konsisten dengan gaya street yang ia tampilkan. Dalam wawancara tahun 2021 dengan salah satu majalah, ia membuka tentang apa arti dari gayanya baginya.

"Untuk keluar ke dunia, menata rambut dan makeup, serta mengenakan pakaian agar terlihat dengan cara tertentu, itu sangat menyita perhatian," ucapnya. "Jadi saya mengenakan pakaian yang menurut saya penting. Saya merasa nyaman, ini adalah versi saya."

Baca juga:

Chris Martin Membuat Cameo Tak Terduga Selama Wawancara Zoom Kekasihnya, Dakota Johnson

Komentar Langka dari Dakota Johnson Seputar Hubungannya dengan Chris Martin

(Penulis: Melody Leibner; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Christanto Subrata; Foto: Courtesy of Bazaar US)