Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Komentar Langka dari Dakota Johnson Seputar Hubungannya dengan Chris Martin

Untuk sekejap, sang aktris terbuka tentang hubungannya dengan frontman grup band Coldplay tersebut.

Komentar Langka dari Dakota Johnson Seputar Hubungannya dengan Chris Martin
Courtesy of BAZAAR US

Dakota Johnson membuka tentang hubungannya yang sangat personal dengan Chris Martin.

Dalam wawancara dengan sebuah media gaya hidup, aktris 50 Shades of Grey itu memberikan cuplikan sekilas pada penggemarnya tentang kehidupannya dengan Chris Martin yang nyaman dan tertutup di Point Dume, Malibu.

"Kami bersama sudah cukup lama, dan terkadang kami pergi keluar, tetapi kami berdua bekerja sangat keras sehingga kami menghargai waktu ketika berada di rumah," ucap sang aktris tentang hubungannya dengan frontman Coldplay. "Hampir semua pesta terjadi di dalam rumah saya," tambahnya.

Keduanya sudah dikabarkan menjalankan hubungan dari tahun 2017. Setelah tiga tahun bersama, pasangan ini akhirnya tinggal di rumah Chris Martin dari Febuari tahun ini, yang berlokasi di Malibu, meskipun baru-baru ini ia menjualnya dan membeli rumah lain yang berada di area yang sama.

Courtesy of BAZAAR US
Courtesy of BAZAAR US

Dakota dan Chris juga dilaporkan memiliki hubungan yang dekat dengan Gwyneth Paltrow, mantan istri Chris, yang memiliki dua anak: Apple (17 tahun), dan Moses (15 tahun). Sementara itu, sang maestro lini kecantikan Goop tersebut menikah lagi dengan seorang penulis dan produser TV Amerika di tahun 2018 lalu yang bernama Brad Falchuk.

Pasangan yang menganut aliran "consciously uncoupled" sangat ramag , bahkan, mereka terlihat sering pergi bersama-sama.

Kepada BAZAAR, Gwyneth membuka tentang mengapa dia menyukai kehadiran Dakota dalam hidupnya.

"Saya mencintainya," katanya. "Saya bisa melihat bagaimana itu akan terkesan aneh karena terlihat tidak konvensional. Tapi saya pikir, dalam hal ini, setelah melewatinya berulang kali, saya hanya mengaguminya. Saya selalu mulai memikiran tanda ampersand—apa lagi yang bisa Anda bawa, selain menolak atau dibuat tidak nyaman? Begitu banyak yang didapat ketika bersandar pada sesuatu yang seperti itu."

(Penulis: Chelsey Sanchez; Alih Bahasa: Sabrina Sulaiman menyadur dari BAZAAR US; Foto: Courtesy of BAZAAR US)