Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Chris Martin Membuat Cameo Tak Terduga Selama Wawancara Zoom Kekasihnya, Dakota Johnson

Ia memperbaiki kamera Dakota, memamerkan tanda perdamaian, lalu pergi.

Chris Martin Membuat Cameo Tak Terduga Selama Wawancara Zoom Kekasihnya, Dakota Johnson

Chris Martin membuat penampilan kejutan selama salah satu wawancara Zoom kekasihnya, Dakota Johnson akhir pekan ini.

Baca juga: Komentar Langka dari Dakota Johnson Seputar Hubungannya dengan Chris Martin

Selama Festival Film Sundance 2022 pada hari Minggu kemarin, aktris tersebut menelepon Cooper Raiff dan Vanessa Burghardt untuk membicarakan mengenai proyek film drama mendatang mereka bertajuk Cha Cha Real Smooth. Setelah kesulitan untuk menyalakan kameranya, Dakota kemudian memanggil kekasihnya Chris ke dalam ruangan untuk membantu menyalakan video untuk sesi wawancara. Setelah butuh beberapa waktu, akhirnya pasangan ini berhasil "memecahkan masalah bersama", kamera akhirnya menyala yang kemudian secara mengejutkan memperlihatkan Chris berada di latar, tepatnya di samping Dakota.

"Selamat datang, selamat datang," kata pembawa acara, Charlie Sextro saat melihat kehadiran kejutan dari musisi tersebut. Chris yang menyeringai kemudian memberikan beberapa tanda perdamaian sebelum akhirnya dengan cepat meninggalkan ruangan.

Dakota sendiri membintangi film ini bersama penulis sekaligus sutradara Raiff dan Leslie Mann dalam film mendatang yang bercerita mengenai seorang ibu tunggal dari anaknya yang membutuhkan perhatian khusus, tepatnya pengidap autisme yang terpesona oleh karakter Raiff dan hubungan yang ia bina dengan putrinya.

Dakota dan Chris, vokalis Coldplay, memang telah diketahui telah merajut hubungan sejak tahun 2017. Meskipun keduanya suka merahasiakan hubungan mereka, aktris ini berbagi sekilas tentang kehidupannya yang nyaman dan intim dengan sang musisi dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan sebuah majalah. "Kami sudah bersama cukup lama, dan terkadang kami pergi keluar, tetapi kami berdua telah bekerja begitu keras sehingga sangat menyenangkan untuk bisa berada di rumah dan menjadi nyaman dan intim," katanya kepada majalah tersebut pada bulan Desember. "Sebagian besar pesta berlangsung di dalam rumahku."

Ia juga berbagi tentang kehidupan karantina mereka dalam wawancara di bulan November 2021 silam dengan media besar lainnya. "[Protokol keamanan pasca-Covid] memang sangat aneh," ungkap Dakota. "Tapi teman-teman saya dan pasangan saya [Chris], kami sudah sering bersama, dan itu luar biasa."

Chris sebelumnya menikah dengan Gwyneth Paltrow, yang kabar baiknya juga sangat dekat dengan Dakota. "Saya mencintainya. ... Saya sangat mengaguminya," ujarnya ketika ditanya mengenai Dakota kepada Harper's BAZAAR pada tahun 2020 lalu.

Baca juga:

Gwyneth Paltrow Bercerita kepada Anna Faris Bahwa Sesungguhnya Ia Tak Pernah Berniat untuk Menceraikan Chris Martin

Gwyneth Paltrow Hangout dengan Pacar Mantan Suaminya di LA

(Penulis: Sabrina Park; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)