Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Brad Pitt dan Gwyneth Paltrow Mengatakan Bahwa Mereka Masih "Sangat" Saling Mencintai Setelah 25 Tahun Mengakhiri Hubungannya

"Saya akhirnya menemukan Brad yang seharusnya saya nikahi. Saya hanya butuh 20 tahun," canda Gwyneth dalam wawancara terbaru dengan mantan kekasihnya.

Brad Pitt dan Gwyneth Paltrow Mengatakan Bahwa Mereka Masih

Tidak ada perasaan yang rumit di antara mantan seperti Brad Pitt dan Gwyneth Paltrow.

Baca juga: Mengapa Anda Begitu Peduli dengan Hubungan Selebriti yang Kandas?

Mantan pasangan itu berkumpul untuk membicarakan keterlibatan Brad dengan label kasmir terbaru, God's True Cashmere, dengan wawancara yang dipublikasikan di blog Goop. Selama percakapan mereka, Brad dan Gwyneth, yang berkencan di tahun '90-an dan sempat bertunangan sebelum akhirnya membatalkannya pada tahun 1997, mencerminkan persahabatan mereka yang penuh cinta, lebih dari dua dekade setelah mereka mengakhiri hubungannya sebagai sepasang kekasih.

Brad menjawab, "Ya, benar. [Tertawa.] Ya ampun, semuanya berhasil, bukan?"

Keduanya melanjutkan...

Gwyneth: Ya, benar. Saya akhirnya menemukan Brad yang seharusnya saya nikahi. Saya hanya butuh 20 tahun.

Brad: Dan sangat menyenangkan memiliki Anda sebagai teman sekarang.

Gwyneth: Tentunya.

Brad: Dan saya mencintai Anda.

Gwyneth: Saya sangat mencintai Anda.

Gwyneth akhirnya menikah dengan vokalis Coldplay, Chris Martin, pada tahun 2003, meskipun kemudian pasangan itu terkenal "concious uncoupling" pada tahun 2014. Ia kemudian menikah dengan Brad Falchuk di tahun 2018. Sementara itu, Brad menikahi Jennifer Aniston pada tahun 2000, dan kemudian bercerai pada tahun 2005. Ia kemudian menikah dengan Angelina Jolie pada tahun 2014, meskipun aktris tersebut mengajukan gugatan cerai pada tahun 2016.

Brad Pitt dan Gwyneth Paltrow
Brad Pitt dan Gwyneth Paltrow pada tahun 1996.

Dalam wawancara itu, Brad menyanyikan pujiannya untuk mendiang ayah dari Gwyneth.

"Salah satu dari banyak hal yang saya sukai dari Bruce, karena ia memiliki pengaruh besar pada saya dan seseorang yang masih saya pikirkan adalah dirinya yang benar-benar memupuk suara dan kemandirian Anda. Ia mengukir jalan bagi kalian untuk menjadi diri Anda apa adanya. Dan saya pikir itu sangat penting untuk mengasuh anak, Anda tahu?" ucap Brad. "Jadi anak itu bebas untuk mencari tahu siapa mereka, apa yang mereka sukai, dan apa yang tidak mereka sukai. Kalian begitu bebas dalam percakapan Anda. Jenaka, cerdas, dan lucu sekali."

Ia juga mengomentari hubungan alami Bruce dengan Gwyneth. "Pria itu lucu. Ia lucu. Dan kalian sangat lucu bersama, membuat seluruh meja terhibur, itu merupakan hal yang jarang saya alami, dan saya menyukainya," lanjut Brad. "Kegembiraan yang kalian alami sangat menular. Anda dapat melihat betapa ia memuji Anda."

Gwyneth mengamati bahwa putrinya yang berusia 18 tahun, Apple Martin, mungkin mewarisi humor kakeknya. "Putri saya juga seperti itu sekarang, ia lucu seperti Bruce," ucapnya. "Salah satu teman saya dari sekolah menengah atas mengatakan bahwa Apple memiliki keturunan humor Gwyneth yang tidak resesif, yang menyebar di seluruh meja."

Baca juga:

Jennifer Aniston Ungkapkan Bahwa Ia dan Mantan Suaminya Brad Pitt Masih "Berteman"

Angelina Jolie Katakan "Ini Menyakitkan", Ketika Brad Pitt Bekerja dengan Harvey Weinstein

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Christanto Subrata; Foto: Courtesy of Bazaar US)