Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Jennifer Aniston Ungkapkan Bahwa Ia dan Mantan Suaminya Brad Pitt Masih "Berteman"

"Kami masih berhubungan dan tidak ada keanehan sama sekali," ujar Jennifer di The Howard Stern Show.

Jennifer Aniston Ungkapkan Bahwa Ia dan Mantan Suaminya Brad Pitt Masih "Berteman"

Jennifer Aniston adalah wanita yang kuat, dan ia adalah bukti hidup bagaimana dengan sedikit waktu, pengembangan pribadi, dan banyak pengampunan, Anda akhirnya bisa berdamai dengan mantan yang berselingkuh.

Setelah perpisahan mereka yang dipublikasikan di tahun 2005, mantan pasangan Jennifer Aniston dan Brad Pitt kembali secara profesional dan platonis di bulan September lalu melalui pembacaan naskah meja secara virtual dari film yang rilis tahun 1982 berjudul Fast Times at Ridgemont High, yang dilakukan untuk acara penggalangan dana bagi bantuan Covid-19. Jennifer, yang memerankan Linda, dan Brad, yang memerankan Brad, memberi penggemar momen langka saat membaca salah satu adegan yang ada di antara karakter mereka: Jennifer secara ironis memanggil Brad dengan nama karakternya (yang juga nama aslinya) sambil melafalkan kalimat. "Hai, Brad," katanya dengan sensualitas yang berlebihan. "Kau tahu betapa aku selalu melihat Anda manis."

Dalam wawancara hari Rabu di acara The Howard Stern Show SiriusXM, Jennifer mengingat pengalaman membaca naskah meja tersebut dan berbagi bahwa itu "benar-benar menyenangkan" dan bahwa ia dan Brad tetap menjalin hubungan yang baik. "Brad dan saya adalah teman, kami berteman," ungkap Jennifer. "Kami berbicara, dan tidak ada keanehan sama sekali di antara kita, kecuali semua orang yang mungkin menontonnya dan menginginkan kejanggalan itu ada, atau menganggapnya ada." Jennifer kemudian melanjutkan, "Kami bersenang-senang, dan itu untuk tujuan mulia."

Dane Cook, yang menjadi pembawa acara dari acara pembacaan naskah tersebut juga turut berbagi pemikirannya tentang reuni pasangan itu tahun lalu di acara Better Together with Maria Menounos.  "Apa yang Anda lihat benar-benar apa yang kami harapkan, yang merupakan relasi yang bagus antara dua orang besar yang sangat berbakat," ujar Dane.

Brad Pitt dan Jennifer Aniston bersatu kembali di Screen Actors Guild Awards 2020.

Brad Pitt dan Jennifer Aniston bersatu kembali di Screen Actors Guild Awards 2020.

Reuni besar saat sesi pembacaan naskah itu terjadi setelah pertemuan ikonis mereka yang lucu di awal tahun itu tepatnya saat keduanya menghadiri acara Screen Actors Guild Awards pada bulan Januari, ketika keduanya terlihat sangat akrab setelah bertemu satu sama lain di belakang panggung.

Selain hubungan "baik" dengan Brad, Jennifer dilaporkan juga berhubungan baik dengan mantan suaminya, aktor-produser Justin Theroux yang mana  ia berpisah pada Februari 2018. Menikmati masa lajang, ia memberi tahu sebuah media bahwa menjalin hubungan tidak ada di dalam "radarnya" dalam waktu dekat. "Saya tertarik untuk menemukan pasangan yang fantastis dan hanya menjalani kehidupan yang menyenangkan dan bersenang-senang satu sama lain. Hanya itu yang saya harapkan. Tidak harus sampai dinyatakan di atas sebuah batu atau dalam sebuah dokumen hukum."

(Penulis:Sabrina Park; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)