Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Meghan Markle Terlihat Sangat Elegan dalam Pakaian Serba Navy di Parade Trooping the Colour

Duchess of Sussex mendarat di London kemarin bersama Pangeran Harry dan anak-anak mereka.

Meghan Markle Terlihat Sangat Elegan dalam Pakaian Serba Navy di Parade Trooping the Colour

Meskipun Duchess Meghan dan Pangeran Harry tidak terlalu memperlihatkan diri di parade Trooping the Colour tahun ini, Duchess of Sussex masih tahu bagaimana membuat sebuah fashion statement yang berdampak.

Baca juga: Pangeran Harry dan Meghan Markle Telah Kembali ke Inggris Bersama Kedua Anak Mereka

Foto-foto dari acara tersebut menunjukkan bahwa Meghan sedang bermain dengan kedua putri dari Peter Phillips, Savannah yang berusia 11 tahun, dan Isla yang berusia 10 tahun, serta anak-anak Mike dan Zara Tindall, Mia yang berusia delapan tahun, dan Lena yang berusia tiga tahun, saat mereka mengabaikan prosesi dari Kantor Mayor Jenderal.

Dalam foto itu, Meghan terlihat anggun dalam balutan gaun lengan pendek berwarna biru navy dengan boat neckline. Ia melengkapinya dengan topi lebar berwarna putih dengan pita biru besar buatan salah satu desainer topi yang berbasis di London, Stephen Jones, menurut salah satu media.

Sebuah media yang berbasis di Amerika Serikat mengunggah foto dari Pangeran Harry yang mengenakan jas, berdiri di samping istrinya saat keduanya berbicara dengan Pangeran Edward, Duke of Kent.

Duke dan Duchess of Sussex tiba di London kemarin sore untuk perayaan Platinum Jubilee sang ratu, dengan membawa kedua anak mereka, Archie yang berusia tiga tahun, dan Lilibet yang berusia 11 bulan. Pasangan itu tidak menampilkan diri pada parade tersebut, mereka juga tidak bergabung dengan anggota keluarga kerajaan lainnya untuk penampilan balkon tradisional.

"Setelah mempertimbangkan dengan hati-hati, Ratu telah memutuskan penampilan tradisional balkon untuk Trooping the Colour tahun ini, pada Kamis 2 Juni akan terbatas pada Yang Mulia dan Anggota Keluarga Kerajaan yang saat ini menjalankan tugas publik resmi atas nama Ratu," juru bicara untuk ratu mengatakan dalam sebuah pernyataan kepada BAZAAR.com.

Keputusan ratu itu membuat Pangeran Harry dan Meghan, yang mundur sebagai senior keluarga kerajaan pada awal 2020, tidak dapat tampil untuk acara balkon tradisional.

Pada saat itu, juru bicara dari pasangan tersebut mengatakan kepada BAZAAR.com, "Pangeran Harry dan Meghan, Duke dan Duchess of Sussex, sangat senang dan merasa terhormat untuk menghadiri perayaan Platinum Jubilee dari Sang Ratu pada bulan Juni ini, bersama anak-anak mereka."

Baca juga:

Meghan Markle ke Texas untuk Beri Penghormatan Kepada Korban Penembakan di Sekolah Dasar

Pangeran Harry dan Meghan Markle Baru Saja Merekrut Karyawan Besar untuk Archewell

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa : Christanto Subrata; Foto: Courtesy of BAZAAR US)