Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Ketahui 15 Produk Face Oil yang Mampu Membantu Kulit Lebih Glowing

Sambut produk face oil baru favorit Anda.

Ketahui 15 Produk Face Oil yang Mampu Membantu Kulit Lebih Glowing

Face oil atau yang dalam bahasa Indonesia-nya dikenal dengan istilah minyak wajah memang kerap kali dianggap sebagai bubuhan sempurna dari rangkaian perawatan kulit. Digunakan sebagai langkah terakhir, face oil diklaim mampu membantu mengunci kelembapan untuk menjaga segala produk yang telah diaplikasikan sebelumnya tetap bekerja sesuai fungsi masing-masing dan terhidrasi.

Namun tahukah Anda, bahwa sebenarnya produk face oil tidak dapat menghidrasi, tetapi justru sebaliknya merupakan bahan utama yang dapat secara efektif membuat kulit Anda tetap kenyal dan glowing untuk tahun-tahun yang akan datang?

Minyak wajah terbaik tidak hanya akan membuat kulit Anda tampak mulus, tetapi juga sejatinya harus bisa memberikan dosis bahan aktif yang kuat. Di bawah ini, Bazaar telah merangkum 15 produk face oil yang bagi kami sendiri telah menjadi favorit untuk diaplikasikan pada kulit kami entah di pagi maupun malam hari.

1. Chanel Le Blanc Huile

(Foto: Courtesy of Chanel)
(Foto: Courtesy of Chanel)

1.752.000 rupiah

Minyak wajah yang dikemas dalam wujud 3-in-1 ini diklaim mampu bekerja secara efektif tanpa pandang bulu apapun jenis kulit Anda. Mulai dari merevitalisasi, mencerahkan, hingga mengembalikan performa kulit, kelebihan lain yang ditawarkan oleh produk persembahan lini premium Chanel ini adalah teksturnya yang ringan sehingga dapat menyerap dengan cepat.

2. Elemis Superfood Facial Oil

(Foto: Courtesy of Elemis)
(Foto: Courtesy of Elemis)

890.000 rupiah

Minyak wajah kaya nutrisi ini akan memberi asupan yang dibutuhkan oleh kulit dengan 9 kandungan superfood yang berlimpah antioksidan untuk membantu menciptakan tampilan wajah yang lebih bercahaya dan sehat.

3. Drunk Elephant Virgin Marula Luxury Face Oil

(Foto: Courtesy of Drunk Elephant)

(Foto: Courtesy of Drunk Elephant)

1.051.200 rupiah

Minyak biji marula yang dipadu dengan antioksidan seperti vitamin E, omega-6, dan sembilan asam lemak ini sangat bagus dan cocok bagi Anda pemilik tipe kulit sensitif. Tambahkan beberapa tetes ke dalam produk pelembap favorit Anda, dan lihat kehebatannya.

4. Dior Prestige L’huile Souveraine

(Foto: Courtesy of Dior)
(Foto: Courtesy of Dior)

4.365.400 rupiah

Dengan teksturnya yang halus dan mudah menyerap ke kulit, minyak wajah lansiran Dior ini dibuat dari minyak alami yang dapat membantu Anda meraih kembali kekenyalan wajah.

5. Sulwhasoo Concentrated Ginseng Renewing Facial Oil

(Foto: Courtesy of Sulwhasoo)
(Foto: Courtesy of Sulwhasoo)

1.390.000 rupiah

Mengandung bahan-bahan berharga seperti minyak biji ginseng dan minyak camellia, rawat kulit Anda (terutama yang memiliki tipe kulit kering) untuk menciptakan kulit yang lebih bercahaya dan sehat.

6. Kiehl’s Midnight Recovery Concentrate

(Foto: Courtesy of Kiehl's)
(Foto: Courtesy of Kiehl's)

850.000 rupiah

Salah satu produk minyak wajah penggemar ini diramu menggunakan formula seperti squalane, evening primrose, dan lavender untuk tidak hanya membantu mengantarkan Anda ke tidur yang lelap, tetapi juga untuk memulihkan kulit Anda ketika tidur. Dan keesokan paginya kulit Anda akan terlihat benar-benar segar.

7. L’Occitane Immortelle - Divine Oil

(Foto: Courtesy of L'Ocittane)
(Foto: Courtesy of L'Ocittane)

1.870.000 rupiah

Dibuat dari 100% minyak alami, Divine Youth Oil membantu melawan tanda-tanda penuaan yang mungkin mulai muncul untuk meraih tekstur kulit yang tampak lebih sehat.

8. Kora Organics Noni Glow Face Oil

(Foto: Courtesy of Kora Organics)
(Foto: Courtesy of Kora Organics)

350.000 rupiah

Berbasis organik persembahan supermodel Miranda Kerr, minyak wajah yang populer ini memiliki tekstur yang ringan sekaligus dapat membantu mengatasi masalah kulit kering dan “bersisik”, dan semua itu bisa teratasi berkat ekstrak noni organik, minyak rosehip, minyak delima, dan minyak buckthorn laut yang terkandung di dalamnya.

9. The Ordinary 100% Organic Cold Pressed Rose Hip Seed Oil

(Foto: Courtesy of The Ordinary)
(Foto: Courtesy of The Ordinary)

190.000 rupiah

Para penggemar The Ordinary 100% Organic Cold Pressed Rose Hip Seed Oil memberikan testimoni bahwa ini dapat membantu menjaga kulit tetap sehat tanpa menyebabkan iritasi atau berjerawat.

10. Sisley Black Rose Precious Face Oil

(Foto: Courtesy of Sisley)

(Foto: Courtesy of Sisley)

3.494.000 rupiah

Diformulasikan dengan beberapa kandungan baik seperti minyak mawar Bulgaria, camelina, plum, dan alpukat, produk lansiran Sisley ini akan membantu meraih kulit bercahaya. Gunakan beberapa tetes ke kulit Anda setelah membubuhkan serum atau pelembap.

11. Sunday Riley C.E.O Glow Vitamin C + Turmeric Face Oil

(Foto: Courtesy of Sunday Riley)
(Foto: Courtesy of Sunday Riley)

581.200 rupiah

Mengapa menggunakan serum minyak dan vitamin C jika Anda dapat menggabungkan keduanya? Itulah kejeniusan dari produk C.E.O Glow yang juga mengandung kunyit untuk membantu mencerahkan dan menenangkan kulit.

12. La Mer The Renewal Oil

(Foto: Courtesy of La Mer)
(Foto: Courtesy of La Mer)

3.632.500 rupiah

Bertekstur ringan dan lembut, minyak wajah karya La Mer ini juga diklaim mampu mendukung kerja kolagen alami kulit untuk menciptakan tampilan wajah yang lebih kencang, serta menyamarkan tampilan garis dan kerutan.

13. Somethinc Bakuchiol Skinpair Oil Serum

(Foto: Courtesy of Somethinc)
(Foto: Courtesy of Somethinc)

89.000 rupiah

Dapat digunakan jika Anda sedang mencari kandungan alternatif dari Retinol, face oil persembahan label lokal Somethinc ini memililki sifat antioxidant dan anti-inflammatory, yang juga dapat membantu menstimulasi produksi kolagen.

 14. Guerlain Abeille Royale Youth Watery Oil

(Foto: Courtesy of Guerlain)
(Foto: Courtesy of Guerlain)

1.355.000 rupiah

Diformulasikan dengan bahan-bahan eksklusif persembahan Guerlain seperti ouessant black bee honey dan royal jelly, raih penampakkan kulit yang lebih halus da kenyal.

15. The Bath Box Rose Drop Brightening Facial Oil

(Foto: Courtesy of The Bath Box)
(Foto: Courtesy of The Bath Box)

259.000 rupiah

Dibuat dari kombinasi antara kandungan rose oil, dimethylmethoxy chromanyl palmitate, dan squalane, facial oil dari The Bath Box ini tidak hanya mampu mencerahkan warna kulit sekaligus mengembalikan kekenyalan kulit, tetapi juga dapat menyamarkan tekstur kulit yang kasar.

Baca juga:

Penting! Ini Perbedaan Serum Dan Face Oil

Jenis Face Oil yang Sesuai untuk Tipe Kulit Anda

(Layout: Tevia Andriani)