Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

3 Brand Kecantikan ini Luncurkan Koleksi Kolaborasi dengan Karakter Film Favorit Anda!

Penuhi meja rias Anda dengan deretan koleksi makeup kolaborasi yang tentunya akan sangat sayang untuk Anda lewatkan!

3 Brand Kecantikan ini Luncurkan Koleksi Kolaborasi dengan Karakter Film Favorit Anda!

Tak dapat dipungkiri, kreativitas harus menjadi salah satu kunci utama yang dihadirkan oleh para brand kecantikan agar tetap bisa bertahan dan menjangkau semakin banyak pasar. Untuk itu berbagai upaya pun diinisiasikan oleh para brand-brand kecantikan, tidak hanya dari internasional saja namun juga dari skala lokal. Dan salah satu invoasi terbaru yang berhasil dihadirkan adalah dengan meluncurkan koleksi kolaborasi yang menampilkan deretan karakter favorit yang diambil dari karya film besar yang telah dicintai oleh begitu banyak orang di seluruh dunia. 

Tanpa perlu berlama-lama, di bawah ini Bazaar rangkumkan deretan label kecantikan baik yang berada di lingkup internasional maupun nasional yang membawa warna baru ke jagat kecantikan dengan merilis koleksi kolaborasi yang tentunya akan terlihat sangat memesona ketika melengkapi koleksi di meja rias Anda!

1. ESQA x DC Wonder Woman

(Foto: Courtesy of ESQA Cosmetics)
(Foto: Courtesy of ESQA Cosmetics)

Berhasil menjalin kolaborasi dengan Warner Bros. Consumer Products dan DC, label kecantikan lokal ESQA Cosmetics resmi memperkenalkan koleksi kolaborasi terbarunya dengna tajuk Wonder Woman Believe in Wonder Makeup Collection. Rangkaian kosmetik (yang terdiri dari eyeshadow palette, cheek palette, cushion blush, brow pencil) yang diluncurkan untuk merayakan hari jadi The Wonder Women yang ke-80 ini didedikasikan untuk menggelorakan kembali kekuatan dan kecantikan yang luar biasa dari luar maupun dalam diri setiap perempuan Indonesia. 

2. Maybelline x Marvel

(Foto: Courtesy of Instagram @maybelline)
(Foto: Courtesy of Instagram @maybelline)

Tak hanya DC Comics yang turut melebarkan sayap ke dunia kecantikan dengan melakukan kolaborasi yang inovatif, tampaknya Disney Marvel juga tak mau ketinggalan untuk menyapa penggemarnya di sektor kecantikan dengan turut merilis koleksi kolaborasi dengan label kecantikan asal Amerika Serikat, Maybelline. Menghadirkan kembali rangkaian koleksi makeup  yang telah begitu dicintai oleh banyak orang di seluruh dunia, kini Maybelline menyulap produk-produknya seperti Maybelline Superstay Matte Ink, Maybelline Instant Age Rewind Concealer, serta Maybelline Colossal Mascara-nya dalam balutan desain khas Marvel yang begitu memesona.

3. M.A.C. Cosmetics x Cruella

(Foto: Courtesy of Instagram @maccosmeticsid)
(Foto: Courtesy of Instagram @maccosmeticsid)

Anda sudah nonton salah satu karya film terbaru persembahan Disney yang kembali menghidupkan salah satu karakter antagonis yang ikonis dari film 101 Dalmatians, Cruella? Jika sudah, maka Anda tentu tak boleh ketinggalan dengan kolaborasi terbaru persembahan M.A.C. Cosmetics dengan Disney Cruella. Terinspirasi dari sosok Cruella de Vil, M.A.C. Cosmetics resmi memperkenalkan rangkaian delapan produk terbarunya yang di antaranya terdiri dari dua seri lipstik, eyeshadow, eyeliner, powder blush, lash, blending blush, serta powder blush yang dikemas dengan desain khas Cruella. Bagi Anda penggemar berat karakter yang diperankan oleh aktris Emma Stone ini, Anda dapat menciptakan kembali tampilan riasan Cruella de Vil dengan menggunakan produk-produk persembahan M.A.C. Cosmetics!