Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Smartphone vivo V21 Resmi Diluncurkan dengan Mengandalkan Ketajaman Kamera Mode Malam

Simak spesifikasi canggih lainnya yang membuat vivo V21 tampil unggul dalam berkreasi terutama di kondisi minim cahaya

Smartphone vivo V21 Resmi Diluncurkan dengan Mengandalkan Ketajaman Kamera Mode Malam

Tren, teknologi, dan kebutuhan manusia tidak akan pernah berhenti berkembang seiring dengan berjalannya waktu. Demi menyelaraskannya, vivo terus berinovasi lewat kecanggihan kreasi barunya. Kali ini, tepat pada tanggal 22 Juni 2021, perusahaan teknologi tersebut merilis smartphone teranyar dari jajaran V-series yakni vivo V21.

Mengusung tagline yang berbunyi Be Bright, Be Inspired, vivo V21 dihadirkan sebagai pilihan terbaik bagi mereka yang ingin mempunyai smartphone andalan untuk tampil stand out dan menebarkan inspirasi dalam berkreasi lewat konten sembari mengikuti tren sesuai zaman. Edy Kusuma selaku Senior Brand Director vivo Indonesia menyampaikan harapannya supaya kehadiran vivo V21 dapat menjawab kebutuhan gaya hidup konsumen Indonesia yang memiliki beragam aktivitas namun tetap ingin terhubung dengan dunia sekitar mereka dan menginspirasi sesama.

Sesuai dengan peran yang diharapkan tersebut, smartphone vivo V21 dilengkapi dengan fitur-fitur maju yang dikembangkan dari seri sebelumnya dan rasanya sayang untuk Anda abaikan begitu saja. Daya tarik pertamanya ada pada desainnya sebab vivo V21 hadir dengan tampilan warna baru yang mampu mengalihkan perhatian. Salah satunya yang tampak memikat adalah varian Diamond Flare dengan Diamond Cutting Design yang unik. Kilau warna di sisi belakangnya akan semakin terlihat vibrant di bawah sorot cahaya.

Diamond Flare
Diamond Flare

Pilihan warna yang kedua dan terakhir adalah Roman Black yang memiliki aksen garis-garis putih layaknya pilar-pilar bangunan Romawi kuno. Roman Black menghadirkan kesan klasik namun tetap terlihat stylish.

Roman Black
Roman Black

Demi kenyamanan genggaman, vivo V21 dirancang dengan Ultra Slim Design sehingga ketebalan peranti ini hanya sebesar 7,38 mm dan berat 171 gram. Dengan demikian, pergelangan tangan Anda tak harus terbebani saat memegang telepon genggam ini dalam waktu yang lama. Berlayar AMOLED 6,44 inci, smartphone ini juga dilapisi AG Glass sehingga halus saat disentuh tanpa meninggalkan noda sidik jari.

Dibandingkan dengan pendahulunya, vivo V21 menekankan keunggulannya pada kemampuan menghasilkan foto dan video jernih dalam situasi yang minim cahaya. Kamera depannya beresolusi 44 MP AF Super Night Selfie yang merupakan fitur kombinasi dari 44 MP Ultra HD Selfies dan Super Night Selfie. Kamera 44MP Ultra HD Selfies Autofocus memiliki kelebihan dalam menangkap detail piksel bahkan saat gambar diperbesar, sehingga swafoto Anda akan terlihat jernih saat diambil baik dari jarak jauh maupun dekat. Sementara itu, Super Night Selfie akan menyajikan detail gambar selfie malam hari atau ketika diambil dalam kondisi yang gelap. 

Rear Camera vivo V21 terdiri dari konfigurasi tiga kamera yakni kamera utama beresolusi 64 MP Night Camera, kamera Super-Wide Angle beresolusi 8 MP dengan sudut pandang 120 derajat, dan kamera Super Macro beresolusi 2 MP. Belum cukup sampai di situ, tersemat pula AI Super Night Mode untuk mendukung performa foto dalam menyajikan visual malam yang jernih dan lebih jelas serta empat pilihan Stylish Night Filter untuk mempercantik hasil jepretan Anda. 

Satu lagi yang menarik adalah fitur Dual-View Video yang masih tetap dipertahankan. Di sini, Anda bisa menggunakan dua kamera depan dan belakang secara bersamaan sehingga menghasilkan rekaman video yang dapat menampilkan sisi depan dan belakang sekaligus. Tak ketinggalan, ada pula fitur NFC Multifunctions yang akan memudahkan Anda untuk mengisi ulang kartu transportasi umum, menduplikasi kartu akses, serta mentransfer file secara mudah.

Berbicara mengenai performa ponselnya, vivo V21 dikembangkan dengan menghadirkan teknologi 8 GB + 3 GB Extended RAM yang memungkinkan Anda menjalankan aplikasi berat tanpa hambatan. Kapasitas penyimpanannya pun tersedia dalam pilihan yang tergolong besar yakni 128 GB dan 256 GB. Keduanya dapat ditambah hingga kapasitas  1 TB dan Anda tak perlu khawatir karena fitur penambahan ini tidak akan mengganggu kinerja jangka panjang. Oleh karenanya, bagi Anda yang terus ingin menghasilkan kreasi konten tanpa batas, vivo V21 bisa menjadi pilihan baik yang boleh Anda lirik.

Tertarik dengan semua kecanggihannya? Mulai tanggal 26 Juni 2021, vivo V21 sudah tersedia di gerai-gerai offline  vivo dan juga bisa diperoleh secara online di e-commerce dengan harga 4.399.000 rupiah untuk ponsel dengan memori berkapasitas 128 GB. Sedangkan untuk ponsel dengan kapasitas 256 GB, Anda bisa membelinya seharga 4.999.000 rupiah.


(Foto courtesy of vivo Indonesia)