Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

6 Aktor Korea Pendatang Baru dengan Gaya Fashion yang dapat Anda Tiru!

Temukan inspirasi berbusana dari keenam aktor yang kariernya sedang melejit ini.

6 Aktor Korea Pendatang Baru dengan Gaya Fashion yang dapat Anda Tiru!

Tak dapat dipungkiri, pengaruh K-Hallyu di dunia memang sudah tak bisa dipandang sebelah mata. Setelah deretan judul drama Korea menjadi “panggung” para karakter memamerkan berbagai ansambel lansiran label mode ternama dunia (mulai dari Crash Landing on You, Record of Youth, dan yang terakhir serial Mine), tampaknya para aktor yang kerap kali menghias layar kaca juga tak kalah modis dengan karakter yang mereka mainkan. 

Untuk mengetahuinya lebih lanjut, berikut Bazaar telah rangkumakn enam nama aktor Korea pendatang baru yang memiliki selera mode yang baik dan yang dapat Anda jadikan inspirasi dalam berbusana:

1. Song Kang

(Foto: Courtesy of Instagram @songkang_b))
(Foto: Courtesy of Instagram @songkang_b)

Menjadi tahun yang sibuk bagi aktor muda yang namanya mulai melejit ini, gaya berbusana Song Kang juga menarik untuk Anda kaji lebih lanjut (dan tentunya dijadikan inspirasi). Mulai dari ketika dirinya memadukan kemeja denim dengan jaket bomber berwarna hijau hingga tampilan smart-casual dengan nuansa monokrom mengenakan busana dari label Prada ketika dirinya diundang untuk melihat koleksi Prada Fall/Winter 2021, semua ansamble pria kelahiran tahun 1994 ini dapat dengan mudah ditemukan di lemari pakaian Anda.

2. Lee Jae Wook 

(Foto: Courtesy of Instagram @jxxvvxxk)
(Foto: Courtesy of Instagram @jxxvvxxk)

Bagi pencinta gaya street style, Anda tentu akan jatuh hati pada ansambel yang dikenakan oleh aktor muda Lee Jae Wook. Lekat dengan label premium (seperti Dior hingga Balenciaga), ansambel pakaiannya banyak terdiri dari kaus, sweter, jaket, celana pendek, serta aksesori seperti bucket hat dan beanie hat.

3. Hwang In Youp 

(Foto: Courtesy of Instagram @hi_high_hiy)
(Foto: Courtesy of Instagram @hi_high_hiy)

Tak jauh berbeda dengan Lee Jae Wook, aktor muda yang namanya bersinar berkat aktingnya di drama True Beauty ini juga terlihat selalu tampil modis lewat unggahan yang ia bagikan di akun Instagram-nya. Mulai dari Prada hingga Celine, deretan label mode ternama dunia pernah menghiasi penampilan Hwang In Youp yang tampaknya menyukai warna hitam.

4. Kim Young Dae 

(Foto: Courtesy of Instagram @youngdae0302)
(Foto: Courtesy of Instagram @youngdae0302)

Salah satu aktor yang berperan dalam drama hits Penthouse ini juga menjai  aktor muda yang berhasil mencuri atensi berkat selera modenya yang baik. Kerap kali terlihat tampil dalam balutan jas yang dikenakan dengan gaya kasual. Beberapa label mode besar seperti Dior, YSL, hingga Celine tampaknya menjadi brand favorit Kim Young Dae. 

5. Byun Woo Seok

(Foto: Courtesy of Instagram @byeonwooseok)
(Foto: Courtesy of Instagram @byeonwooseok)

Tak hanya dikenal memiliki selera fashion yang baik karena profesinya yang merupakan seorang model di drama Record of Youth, sahabat Park Bo Gum, Byun Woo Seok di kehidupan nyata juga tak kalah modis dari karakternya. Entah mengenakan setelan berbahan korduroi, sweater, ataupun kemeja bermotif, Woo Seok terlihat berhasil tampil paripurna dalam segala ansambel yang ia kenakan.

6. Ahn Hyo Seop 

(Foto: Courtesy of Instagram @imhyoseop)
(Foto: Courtesy of Instagram @imhyoseop)

Semakin mengukuhkan namanya di industri hiburan Korea setelah membintangi deretan drama Korea ternama mulai dari Still 17, Abyss, dan yang terbaru Dr. Romantic 2, Ahn Hyo Seop di belakang layar juga kerap kali tampak tampil memesona. Jika Anda sedang mencari inspirasi mengenakan busana dengan detail motif yang eksentrik, segera kunjungi laman akun Instagram Ahn Hyo Seop untuk menemukan berbagai inspirasi cara padu padan ansambel bermotif yang stylish.

Dari keenam aktor muda di atas, gaya siapa yang paling Anda sukai?

Baca juga:

15 Aktor Korea Fashionable yang Akrab dengan Label Premium

15 Fakta Tentang Song Kang, Wajah Baru di Industri Hiburan Korea Selatan

Sehun EXO Tampil Beda Mengenakan Busana dari Koleksi Dior Men Fall 2021

(Foto: Courtesy of Instagram @songkang_b, @jxxvvxxk, @hi_high_hiy, @youngdae0302, @byeonwooseok, @imhyoseop)