Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Dior Membuka Restoran Rooftop yang Terinspirasi dari Pemandangan Tepi Laut di London

Selamat datang di Dior Riviera!

Dior Membuka Restoran Rooftop yang Terinspirasi dari Pemandangan Tepi Laut di London

Sementara pelarian destinasi kita berikutnya adalah ke Riviera yang bermandikan sinar matahari mungkin akan tertunda sampai batas waktu yang belum ditentukan akibat pandemi Covid-19, Dior telah membawa Côte d'Azur ke London sebagai gantinya  dengan cara baru yang menyenangkan secara estetika yaitu restoran rooftop pop-up.

Dioriviera yang berlokasi di atap Selfridges serta menghadap ke pusat kota yang sekali lagi ramai serta hadir dalam konsep yang terinspirasi dari tepi laut bernama Dior at Alto (versi Dior-ified dari Alto by San Carlo yang ada). Tak sampai di situ saja, dengan menu khusus yang dikuratori langsung oleh sang rumah mode, termasuk beberapa hidangan favorit Monsieur Dior. Menu koktail yang menyertainya juga menampilkan minuman yang dinamai ulang untuk menghormati sejarah Dior, dengan ramuan khusus yang dibuat untuk restoran sementara tersebut.

Hadir pula butik pop-up yang menyediakan semua yang mungkin Anda perlukan untuk liburan musim panas berikutnya - termasuk kursi geladak Dior, satu set raket pantai Dior, atau papan selancar Dior - yang mencakup peralatan rumah tangga, pakaian wanita, dan aksesori. Bahkan ada skuter Dior Vespa edisi terbatas yang dirancang hasil kerja sama dengan merek Italia.

Ruang itu sendiri terinspirasi oleh warna-warna cerah yang membangkitkan semangat yang juga dapat ditemukan dalam koleksi kapsul Dioriviera terbaru persembahan Maria Grazia Chiuri (juga tersedia untuk dibeli di butik pop-up), dengan motif toile de Jouy yang  langsung dikenali karena menghiasi dinding, langit-langit, dan perabotan merek tersebut. Mulai 1 Agustus, toko pop-up tersebut akan berubah menjadi rooftop bar selama dua bulan, memungkinkan pelanggan untuk menikmati musim panas terakhir dengan minuman di tangan.

Jika Anda beruntung, Anda juga bisa mendapatkan sinar matahari saat berada di atas sana. Sementara kami menunggu perjalanan yang aman kembali diizinkan, ini adalah hal terbaik yang dapat kita rasakan.

Dioriviera Pop-up di rooftop Selfridges akan berlangsung dari tanggal 3 Juni hingga 30 September 2021.

(Penulis: Harper's Bazaar UK; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar UK)