Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Nominasi Untuk BAFTA TV Telah Dirilis!

Chernobyl memimpin dengan 14 nominasi.

Nominasi Untuk BAFTA TV Telah Dirilis!

Chernobyl dari HBO diperkirakan akan menang besar di acara BAFTA TV Awards 2020, dengan 14 nominasi yang mengesankan. Ini termasuk kategori aktor utama terbaik, mini-seri terbaik, aktor pendukung terbaik dan sutradara fiksi terbaik.

Penghargaan tersebut mengakui dan merayakan karya-karya di dunia pertelevisian dan upacara tahunan ini akan disiarkan pada hari Jumat 31 Juli di BBC One.

Nominasi teratas lainnya termasuk The Crown seri ketiga yang dibintangi oleh Olivia Colman dan Helena Bonham Carter yang dirilis tahun lalu dan berhasil mendapat banyak pujian. Acara ini menerima tujuh nominasi yang mencakup seri drama terbaik, aktor pendukung dan aktris pendukung.

Fleabag yang juga sangat populer berhasil mendapat enam nominasi, termasuk sutradara fiksi terbaik dan penampilan wanita terbaik dalam program komedi. Versi teater saat ini tersedia untuk streaming online melalui situs web Soho Theatre dengan biaya £4 (72.400 rupiah), yang hasilnya akan disumbangkan ke badan amal untuk mendukung mereka yang terkena dampak pandemi Covid-19.

Phoebe Waller-Bridge dan Jamie Demetriou adalah sosok yang paling banyak dinominasikan tahun ini, dengan masing-masing tiga nominasi.

Drama dengan genre kejahatan berjudul Giri/Haji, yang disiarkan oleh BBC Two pada Oktober 2019, berhasil mendapat enam nominasi, sementara Killing Eve dan Sex Education menerima masing-masing empat nominasi.

Virgin dan BAFTA menyerukan kepada publik agar menyampaikan pendapat mereka tentang momen yang harus dilihat di Virgin Media. Daftar pendek telah disusun berdasarkan suara publik.

Coronation Street: adegan Sinead meninggal

Fleabag: adegan pengakuan

Game of Thrones: adegan Arya membunuh Night King

Gavin and Stacey: adegan Nessa melamar Smithy

Line of Duty: adegan kematian John Corbett

Love Island: adengan Michael pindah dari Amber

Berikan suara Anda di virginmedia.com/bafta.




(Penulis: Ella Alexander; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar UK)