Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

10 Instagram Selebriti dengan Followers Tertinggi di Dunia

Siapa saja mereka?

10 Instagram Selebriti dengan Followers Tertinggi di Dunia

Menyaingi angka penduduk negara! Jumlah pengikut akun Instagram 10 nama selebriti yang akan Bazaar bahas berikut akan membuat Anda tercengang. Bukan lagi ribuan, namun mencapai angka jutaan.

Prestasi sekaligus sosok mereka yang merupakan pencetus tren merupakan alasan di balik tingginya angka tersebut. Satu alasan lagi yang tidak boleh terlewatkan. Kelihaian para tokoh tenar ini dalam menyusun konten Instagram yang kreatif dan inspiratif.

Selalu menarik untuk disimak. Sekaligus berisi untuk dilihat dan informatif untuk dibaca, konten Instagram deretan nama selebriti ini sungguh berkualitas.

Tidak hanya berasal dari kalangan selebriti Hollywood. Termasuk di antaranya juga para atlet dan tidak ketinggalan para vokalis tenar.

Siapa saja tokoh ternama dengan angka pengikut tertinggi berikut? Simak lebih lanjut.



1. @kimkardashian – 141 juta



Jelas layak menduduki peringkat pertama pilihan Bazaar. Aktris cantik nan seksi Kim Kardashian merupakan salah satu nama yang paling digemari para pengguna Instagram. Ia kerap mengunggah foto selfie hingga kehidupan glamornya sebagai seorang bintang besar.


2. @selenagomez – 151 juta



Meskipun sempat vakum dari dunia sosial media selama beberapa saat, keputusan Selena Gomez sama sekali tidak mempengaruhi nominal angka pengikut Instagram-nya. Hingga hari ini, angka 115 juta masih jelas terpampang di akun Instagram aktris sekaligus sutradara film muda ini.


3. @beyonce – 128 juta



Diva bersuara emas, Beyonce juga memiliki angka pengikut Instagram yang akan membuat dagu terjatuh. 128 juta! Tampaknya seluruh dunia sangat mengagumi sosok dari istri rapper ternama Jay Z ini. Ia memang dikenal selalu menyebarkan dampak positif. Baik dari keberhasilan karier, maupun kehidupan personalnya.


4. @taylorswift– 118 juta



Vokalis berambut pirang yang identik dengan riasan mata cat eye ini menempati posisi selanjutnya. Tay Tay atau Taylor Swift juga menjadi salah satu aktris vokalis dengan angka pengikut mencengangkan. Tidak mengherankan. Lihat saja pose memukaunya di foto barusan.


5. @arianagrande – 156 juta



Bersiaplah. Karena angka akan semakin melonjak dengan kehadiran akun Instagram @arianagrande. Wanita bertubuh petite dengan karakter vokal yang kuat ini mengalahkan rekan sesama vokalis lainnya dengan jumlah pengikut Instagram yang mencapai angka 156 juta!


6. @justinbieber – 113 juta



Dari kecil hingga dewasa, Justin Bieber memang merajai industri sosial media. Meraih ketenarannya melalui penampilannya di YouTube, saat ini Justin melanjutkan ketenarannya di dunia maya melalui media Instagram.


7. @therock – 145 juta



Beranjak ke pilihan nama tokoh ternama dengan jumlah pengikut Instagram tertinggi. Sosok aktor macho Dwayne Johnson yang akan kita bahas selanjutnya. Akun Instagram Dwayne Johnson atas nama @therock bahkan lebih unggul daripada Justin Bieber. 145 juta "saja." Wow.


8. @kyliejenner – 137 juta



Keluarga Jenner memang tidak ada habisnya dibahas. Salah satu yang paling digemari publik, aktris berlekuk tubuh seksi Kylie Jenner. Selain sering terlihat menggunggah foto seksi, Kylie banyak disukai para pecinta beauty karena tampilan makeupnya yang selalu inspiratif.


9. @cristiano – 169 juta



Berpindah bidang ke olahraga. Tepatnya dunia sepak bola. Angka pengikut Instagram verified Christiano Ronaldo mengalahkan para nama selebriti barusan dengan total pengikut 169 juta!


10. @neymarjr – 120 juta



Lepas dari gosip miring mengenai pelecehan seksual yang tengah menerpanya, Neymar Junior jelas merupakan tokoh inspiratif bagi para pengguna sosial media. Pesepak bola asal Brazil ini juga termasuk sebagai salah satu selebriti dengan angka pengikut Instagram tertinggi.


Jangan katakan Anda juga merupakan salah satu pengikutnya?


(Foto: Instagram @kimkardashian, @selenagomez, @beyonce, @taylorswift, @arianagrande, @justinbieber, @therock, @kyliejenner, @cristiano, @neymarjr)