Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Ide Makeup Natural Selama Bulan Ramadhan

Temukan inspirasi riasan natural untuk aktivitas harian Anda selama bulan Ramadhan.

Ide Makeup Natural Selama Bulan Ramadhan

Meski sedang berpuasa, Anda juga tetap dapat tampil segar dengan riasan wajah yang simpel namun tetap menawan, hal itu dikatakan Shabrina Salsabilah, selaku Brand Development dari Wardah yang hadir dengan kampanye bertajuk Cantik Dari Hati di Kota Kasablanka beberapa waktu yang lalu.

Oleh karena itu Wardah pun terinspirasi meluncurkan empat makeup look yang dapat Anda coba selama bulan suci Ramadhan tahun ini. Berikut adalah penjelasannya:


Everyday Glow Look
Sebuah tampilan minimalis yang hanya mengandalkan polesan pipi berona merah muda untuk kesan segar. Sedangkan bibir dipoles dengan lipstik berwarna nude
supaya riasan tersebut dapat diaplikasikan day to night.


Glow Together Look
Serupa dengan Everyday Glow Look, namun riasan tersebut dipadu dengan lipstik yang bernuansa lebih cerah, seperti pink. Kombinasi ini seolah memancarkan
mood playful, sehingga cocok digunakan untuk momen yang lebih kasual, misalnya menghabiskan malam bersama kerabat.


Blissful Day Glow Look
Riasan ini mengambil palet natural misalnya warna cokelat yang mampu memberi tampilan segar saat aktivitas dari pagi sampai siang hari.


Blissful Evening Glow Look

Nuansa glamor tampil sempurna berkat aplikasi rona bibir yang lebih bold, misalnya maroon guna mengelevasi riasan malam untuk berbagai momen istimewa.


Saat meramaikan acara, brand kosmetik lokal tersebut juga turut menggandeng salah satu brand ambassador Wardah, yaitu Dian Pelangi.
Pada kesempatan yang sama, sang desainer mode ini meluncurkan koleksi scarf eksklusif yang terinspirasi dari nuansa makeup Wardah, di antaranya Just Dust,
Mineralism, dan Dream Cream.



(Foto: Courtesy of Wardah)