Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Penginapan di Welsh Mengunggah Foto Langka Pangeran William dan Kate Middleton

Pasangan itu tinggal di properti menawan itu selama tur keliling negara.

Penginapan di Welsh Mengunggah Foto Langka Pangeran William dan Kate Middleton
Courtesy of Bazaar US

Sebuah bed-and-breakfast di Wales mengenang kunjungan Pangeran dan Putri Wales.

BACA JUGA: Kate Middleton Kembali Ke Hadapan Publik untuk Pertama Kalinya

Beberapa minggu yang lalu, Duffryn Mawr Country House mengunggah foto Pangeran William dan Putri Catherine yang belum pernah dilihat sebelumnya ke Facebook, dari masa tinggal mereka di properti itu tahun lalu.

Dalam gambar tersebut, para bangsawan terlihat tersenyum sambil berdiri di samping anggota staf. Kate tampil cantik dalam balutan gingham dress hitam-putih yang dipadukan dengan coat hitam, sepatu boots setinggi lutut berbahan suede hitam, dan tas mini berbahan kulit berwarna hitam. Bros berlian berbentuk bunga menghiasi mantelnya, dan ia memakai anting-anting berlian berbentuk tetesan air mata yang serasi. William tampil anggun dalam balutan jas biru tua dan celana panjang serasi yang dikenakan dengan kancing biru langit, dasi merah maroon, dan sepatu suede coklat.

Gambar lain yang diposting oleh bed-and-breakfast tersebut menunjukkan tanda tangan pasangan kerajaan di buku tamu penginapan.

“Sudah 1 tahun sejak kami menyambut William dan Kate, Pangeran dan Putri Wales, di Duffryn Mawr!” tim bed-and-breakfast memberi caption pada unggahan tersebut. “Kami sangat senang menyambut William dan Kate untuk bermalam di sini ketika mereka mengunjungi The Brecon Beacons. Sangat baik dan ramah, senang sekali mereka menginap di sini.”

Foto tersebut diambil pada 28 April 2023, saat warga Wales mengunjungi Aberfan. Kemudian, William dan Kate mampir ke taman peringatan desa tersebut untuk memberikan penghormatan kepada mereka yang kehilangan nyawa di sana pada tanggal 21 Oktober 1966, ketika tanah longsor akibat batu bara menghancurkan sebuah sekolah dasar, menewaskan 144 orang.

Kate sejak itu didiagnosis mengidap kanker, dan terbaring lemah saat menerima perawatan. Awal bulan ini, ia terlihat keluar bersama keluarganya; Namun, ia tidak akan melanjutkan tugas kerajaannya sampai ia mendapat izin dari tim medisnya. Keterlibatan publik terakhirnya adalah pada Desember 2023.

BACA JUGA:

Pangeran WIlliam Ungkap Potensi Karier Pangeran George

Pangeran William Memberikan Kabar Tentang Kesehatan Putri Kate

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari: BAZAAR US; Alih bahasa: Fenny Marandita; Foto: Courtesy of BAZAAR US)