Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Huawei Luncurkan Smartwatch Terbaru dengan Desain Inovatif

Huawei memperkenalkan lansiran terbarunya, Huawei Watch Fit 3, smartwatch terbaru dengan desain trendy dan fitur kesehatan canggih.

Huawei Luncurkan Smartwatch Terbaru dengan Desain Inovatif
Courtesy of Huawei

Diluncurkan di acara yang diadakan di The St. Regis Jakarta, Huawei Watch Fit 3 menandai langkah maju Huawei dalam menghadirkan inovasi di pasar smartwatch Tanah Air. Dengan desain berbentuk squared yang pertama kali dari Huawei, smartwatch ini menampilkan semangat fashion forward perusahaan dengan nilai fungsional yang terintegrasi dalam desain yang inovatif.

Courtesy of Huawei

Smartwatch ini menawarkan pengalaman pengguna yang seamless dan fleksibel, dengan body setipis 9,9 mm dan bobot seringan 26 gram. Tersedia dalam pilihan warna body dan strap yang beragam, jam tangan ini menawarkan gaya personalisasi yang luas bagi penggunanya. Untuk varian dengan strap fluoroelastomer, terdapat pilihan warna hitam, moon white, pink, dan hijau, serta warna abu-abu dengan strap nylon.

Courtesy of Huawei

Keunggulan Huawei Watch Fit 3 juga terlihat dalam desainnya yang impresif. Layar berukuran 1,82 inci dengan panel AMOLED memberikan pengalaman visual yang imersif, sementara body tipis dan ringan membuatnya nyaman digunakan dalam berbagai aktivitas. Fitur pemantauan kesehatan seperti Huawei TruSleep™ 4.0 dan fitur pemantau kalori melalui aplikasi “Stay Fit” membuatnya menjadi partner yang unggul dalam menjaga kesehatan dan melatih kebugaran tubuh.

Courtesy of Huawei

Selain Huawei Watch Fit 3, Huawei juga meluncurkan Huawei FreeClip dan Huawei Watch GT 4 varian baru, menambah pilihan bagi konsumen yang mencari smartwatch berkualitas. Dengan berbagai fitur canggihnya, termasuk pemantauan kesehatan dan asisten kebugaran, smartwatch ini menjawab kebutuhan masyarakat modern, terutama generasi muda, dalam menjadikan kesehatan sebagai prioritas utama.

BACA JUGA:
Gadget Tipe Tablet Keluaran Huawei Ini Dirancang Khusus untuk Anak-Anak dan Ada Fitur Pelindung Mata

7 Kecanggihan Teknologi yang Mampu "Menyesuaikan" Badan Anda Tanpa Downtime