Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Elizabeth Debicki Akan Melelangkan Pakaian Mendiang Putri Diana

Ini adalah hal terbaik untuk rakyat memiliki pakaian yang dikenakan oleh sang Putri.

Elizabeth Debicki Akan Melelangkan Pakaian Mendiang Putri Diana
Courtesy of Bazaar UK

Ketika barang-barang dari mendiang Diana, lemari pakaian Putri Wales dilelang, mereka selalu mencetak harga yang lebih tinggi. Sebenarnya tidak mengherankan jika Anda mempertimbangkan tidak hanya selera gayanya yang sempurna, tetapi juga warisan abadinya, ditambah kecintaan masyarakat terhadapnya. Barang-barang sebelumnya yang memecahkan rekor lelang termasuk gaun malam balerina Jacques Azagury dari tahun 1985, yang terjual dengan harga $1,14 juta di Julien’s Auctions di Los Angeles awal tahun ini.

Courtesy of Bazaar UK

BACA JUGA: Raja Charles III dan Pangeran William Saling Tersenyum di Satu Momen

Sekarang, Anda mempunyai kesempatan untuk mendapatkan perhiasan yang tidak dikenakan oleh sang putri sendiri, namun oleh aktris, Australia Elizabeth Debicki, yang memerankannya dalam seri kelima dan keenam The Crown (dan memenangkan penghargaan di ajang Golden Globe untuk itu). Barang-barang yang disumbangkan oleh aktris tersebut termasuk dua pasang anting-anting, jumper Escada, dan kaos Duran Duran, salah satu band favorit sang putri. Selain itu, Elizabeth juga mendonasikan dua tas Dior pribadinya: tas Saddle hitam dan Lady Dior 95.22.

Courtesy of Bazaar UK

Sumbangan tersebut akan disalurkan ke Car Boot Sale tahunan Women for Women International, #SheInspiresMe, yang mengumpulkan dana untuk memberikan perawatan darurat kepada perempuan yang membutuhkan, seperti mereka yang sedang mengalami genosida di Gaza. Acara ini akan dibawakan oleh Alex Eagle di tempat parkir mobil Selfridges Oxford Street, dengan karya lainnya disumbangkan oleh model, Cara Delevingne, dan aktris, Sophie Turner. Penjualan sebelumnya telah mengumpulkan lebih dari £280,000 untuk perempuan yang membutuhkan secara global.

Itu terjadi beberapa bulan setelah penjualan kostum dan properti The Crown di Bonhams mengumpulkan £1,67 juta. Potongan yang ditawarkan antara lain gaun Coronation yang dikenakan Clare Foy sebagai Ratu Elizabeth di seri satu, gaun pesta kupu-kupu tulle yang dikenakan Vanessa Kirby sebagai Putri Margaret di seri dua, dan replika Golden Stage Coach.

BACA JUGA:

Pangeran William Memberikan Kabar Tentang Kesehatan Putri Kate

Putri Kate Dianugerahi Gelar Bersejarah dari Raja Charles

(Penulis: Rebbeca Cope; Artikel ini disadur dari: BAZAAR UK; Foto: Courtesy of BAZAAR UK)