Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Raja Charles III dan Pangeran William Saling Tersenyum di Satu Momen

Dalam momen yang tak terlupakan, raja menyerahkan peran Colonel-in-Chief Korps Udara Angkatan Darat kepada putra sulungnya.

Raja Charles III dan Pangeran William Saling Tersenyum di Satu Momen
Courtesy of Bazaar US

Raja Charles III dan Pangeran William tampak bersemangat pada penampilan bersama di Inggris hari ini, yang pertama sejak Raja Inggris itu didiagnosis menderita kanker pada bulan Maret.

BACA JUGA: Foto Terbaru dari Ulang Tahun Pernikahan ke-13 Pangeran William dan Kate Middleton

Ayah dan anak tersebut berkoordinasi dengan baik dalam balutan jas dan dasi yang sama persis untuk perjanjian yang tak terlupakan, yang menyaksikan Raja Inggris menyerahkan peran Colonel-in-Chief Korps Udara Angkatan Darat kepada putra sulung dan ahli warisnya. Upacara tersebut berlangsung di Army Aviation Center di Stockbridge, Hampshire, Inggris.

Dalam kesempatan tersebut, William tampil necis dalam balutan setelan jas navy cerah, kemeja putih bersih, sepatu hitam glossy, serta dasi bergaris navy putih dan merah. Charles mengenakan setelan abu-abu muda, kemeja putih, sepatu coklat, dan dasi yang sama. Ia selanjutnya melengkapinya dengan kotak saku dengan warna yang sama dengan dasi dan peniti emas.

Kedua bangsawan itu tersenyum sepanjang perjanjian.

Courtesy of Bazaar US

Pengalihan resmi peran militer terjadi beberapa hari setelah Istana Buckingham mengumumkan dalam pernyataan yang diperoleh Harper's Bazaar bahwa raja telah memutuskan untuk mengambil peran militer dari putra bungsu Pangeran Harry dan memberikannya kepada William. Meski mengejutkan, berita tersebut muncul empat tahun setelah Harry mundur sebagai anggota senior keluarga kerajaan untuk pindah ke California bersama istrinya Duchess Meghan dan membesarkan kedua anak mereka.

Courtesy of Bazaar US

Duke of Sussex sendiri mampir ke London minggu lalu untuk menghadiri acaranya sendiri (perayaan ulang tahun Invictus Games) meskipun ia tidak melihat ayahnya, karena sang raja dilaporkan terlalu sibuk.

BACA JUGA:

Pangeran William Memberikan Kabar Tentang Kesehatan Putri Kate

Potret Putri Charlotte Terbaru yang Berusia Sembilan Tahun Hari Ini

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari: BAZAAR US; Alih bahasa: Fenny Marandita; Foto: Courtesy of BAZAAR US)