Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Tampilan Katie Holmes Menentang Musim Panas Dengan Lapisan Boho

Aktor dan sutradara tersebut menumpuk slip dress di atas tank untuk kedua kalinya minggu ini.

Tampilan Katie Holmes Menentang Musim Panas Dengan Lapisan Boho
Courtesy of Bazaar US

Semakin panas cuacanya, semakin sulit untuk berpakaian, karena Anda tidak bisa mengenakan pakaian berlapis-lapis kecuali Anda ingin menanggung akibatnya yang berkeringat. Namun, Katie Holmes memberi kita pelajaran tentang cara menumpuk pakaian musim panas dengan santai tanpa mengorbankan kenyamanan.

BACA JUGA: Masari Tampilkan Koleksi Terbarunya untuk Spring/Summer 2024

Selebriti street-style favorit kami yang santai terlihat di New York pada Kamis sore dengan setelan boho semilir yang merupakan contoh lain dari alumni Dawson's Creek yang melapisi slip dress di atas tank top.

Untuk tampilan kali ini, Katie memilih gaun midi bertali spaghetti hitam halus dengan garis tepi V-neck tajam di bagian atas. Sepanjang bagian depan gaun itu terlihat jahitan, yang juga diulangi di bagian samping. Untuk mencocokkan slipnya, Katie membawa tas lipat hitam di lengannya—namun, ia menambahkan semburat warna dengan pine-green tank, yang menampilkan pinggiran tebal berwarna coklat sienna.

Untuk melengkapi ansambelnya, aktor dan sutradara—yang merupakan penggemar sepatu lucu—memilih sepasang mokasin suede beige. Sepatu flat ini menampilkan detail ruched di sekitar jari kaki dan tali yang serasi di bagian vamp. Untuk aksesori lebih lanjut, Katie mengenakan setumpuk kalung emas dengan panjang yang bervariasi, dan menambahkan kacamata hitam besar untuk mencoba mengalahkan terik matahari.

Ini adalah kali kedua dalam minggu ini Katie mengenakan slip dress di atas tank. Beberapa hari yang lalu, ia terlihat mengenakan pakaian hitam yang berbeda, yang ia kenakan di atas tank top merah muda yang mengintip dari balik gaunnya. Jika tampilannya tidak rusak, jangan diperbaiki.

BACA JUGA:

10 Flat Mary Jane untuk Koleksi Anda

Katie Holmes Membuktikan Bahwa Kantong Bisa Menjadi Kanvas Untuk Seni

(Penulis: Joel Calfee; Artikel ini disadur dari: BAZAAR US; Alih bahasa: Fenny Marandita; Foto: Courtesy of BAZAAR US)