Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

10 Flat Mary Jane untuk Koleksi Anda

Si pengikat sepatu balet sedang merebut perhatian.

10 Flat Mary Jane untuk Koleksi Anda
Courtesy of Bazaar US

Mary-Jane asli (yang berasal dari tahun 1904 dan dinamai sesuai tokoh kartun) tidak pernah benar-benar keluar dari gaya, tetap menjadi desain klasik yang hampir setiap rumah mode memiliki versi dari desain tersebut. Namun, beberapa musim terakhir telah menyaksikan kemunculan dan peningkatan popularitas flat dengan model Mary-Jane, sebuah versi yang sedikit ditinggikan dari sepatu balet, dengan tali terinspirasi dari Mary-Jane.

BACA JUGA: 14 Pasang Sepatu Mary Jane Rekomendasi Bazaar

Tentu saja, tidak ada yang melakukannya lebih baik daripada Alaïa, yang sepatu baletnya yang berhiaskan tali datang dalam berbagai variasi, termasuk yang dipermanis dan yang berbahan mesh, semuanya telah diburu oleh editor mode, pengaruh, dan selebriti. Sementara itu, penawaran dari Le Monde Beryl adalah gaya yang sangat nyaman yang naik popularitasnya musim panas lalu ketika tokoh-tokoh seperti Alexa Chung dan Dakota Johnson muncul dengan sepasang sepatu tersebut. Ada juga versi berhiaskan mutiara dari Jimmy Choo, gaya patent dari Aeyde, dan desain chunky dari Loewe dalam koleksi kami.

Di bawah ini, kami merangkum sepatu Mary-Jane terbaik untuk ditambahkan ke dalam lemari pakaian Anda musim ini, dan dipakai sepanjang tahun.

Alaïa

Courtesy of Bazaar US

Berperan besar dalam kebangkitan sepatu balet dalam berbagai bentuk, penawaran dari Alaïa datang dalam beberapa gaya yang berbeda, mulai dari yang transparan hingga desain yang dipenuhi dengan berlian.

Flat, Rp 18.047.081, Alaïa

Reformation

Courtesy of Bazaar US

Ingin sesuatu yang sederhana yang akan cocok dengan hampir semua yang ada di lemari pakaian Anda? Gaya satin ini dari Reformation adalah pilihan yang bagus, terutama untuk musim semi.

Flat, Rp 5.434.402, Reformation

Le Monde Beryl

Courtesy of Bazaar US

Sepatu Mary-Jane dari Le Monde Beryl – yang tersedia dalam berbagai bahan, termasuk kulit anyaman yang cocok untuk musim panas ini – telah dipakai oleh banyak orang mulai dari Alexa Chung hingga Sofia Richie dan Dakota Johnson.

Aeyde

Courtesy of Bazaar US

Tambahkan sedikit kilau pada lemari pakaian kerja Anda dengan gaya paten dari Aeyde, yang juga memiliki ujung runcing dan tali yang sangat tipis.

Flat, Rp 5.981.897, Aeyde

Prada

Courtesy of Bazaar US

Kami menyukai sentuhan satin pada pasangan merah cerah ini dari Prada. Padukan dengan segala sesuatu mulai dari denim hingga Little Black Dress Anda.

Flat, Rp 15.410.991, Prada

Loewe

Courtesy of Bazaar US

Ingin sesuatu yang sedikit lebih tebal? Mary Jane yang terinspirasi dari brogue ini adalah pilihan yang kokoh. Mereka akan terlihat bagus dipadukan dengan kaus kaki berwarna-warni dan celana panjang berpotongan rapi di tengah musim dingin dan dengan kaki telanjang dan gaun sutra saat musim panas tiba.

Flat, Rp 20.277.620, Loewe

Jimmy Choo

Courtesy of Bazaar US

Pilihan yang elegan seperti yang diharapkan dari Jimmy Choo, yang menampilkan ujung paten dan detail mutiara yang indah pada tali. Cara yang bagus untuk menghias penampilan sehari-hari Anda.

Flat, Rp 12.673.512, Jimmy Choo

Gianvito Rossi

Courtesy of Bazaar US

Siapa bilang emas harus disimpan untuk musim perayaan? Pasangan kulit logam yang indah ini dari Gianvito Rossi akan terlihat sangat bagus dipadukan dengan celana kulit hitam atau gaun katun putih.

Flat, Rp 11.761.019, Gianvito Rossi

Cos

Courtesy of Bazaar US

Untuk lebih banyak penutupan, kami merekomendasikan untuk mencoba pasangan kulit dari Cos dengan tali yang sangat tebal.

Flat, Rp 2.331.926, Cos

Le Monde Beryl

Courtesy of Bazaar US

Kami tidak bisa menahan diri untuk menambahkan satu pasang sepatu ballet dari Le Monde Beryl ke dalam koleksi kami - dan gaya jaring ini menggabungkan dua tren sekaligus.

Flat, Rp 8.009.659, Le Monde Beryl

BACA JUGA:

14 Model Flat Shoes Terbaru untuk Menambah Gaya

Inilah Pilihan Sepatu dan Sandal Sesuai Zodiak Anda

(Penulis: Ammy De Klerk; Artikel ini disadur dari: BAZAAR US; Alih bahasa: Fenny Marandita; Foto: Courtesy of BAZAAR US)