Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Fauré Le Page Pamerkan Inovasi Tas Kontemporer di Koleksi Ladies First 24

Tidak hanya memancarkan femininitas yang berani, koleksi terbaru ini kaya akan detail-detail eksklusif yang menjadi ciri khas merek ini.

Fauré Le Page Pamerkan Inovasi Tas Kontemporer di Koleksi Ladies First 24
Courtesy of Fauré Le Page

Fauré Le Page mempersembahkan koleksi terbarunya, Ladies First 24, yang menghadirkan inovasi tas laki-laki menjadi tas kontemporer wanita. Sentuhan feminin dan berani terpancar dalam setiap detail dengan permata khasnya yang siap menarik perhatian para pecinta tas yang gemar dengan cerminan citra seorang wanita Paris yang anggun.

Fauré Le Page
Ladies First 24 - Saga Spark

Dalam palet hitam yang begitu versatile, Fauré Le Page hadir dengan tas serbaguna yang cocok untuk digunakan baik siang maupun malam, dengan pilihan untuk dipakai di pundak atau crossbody. Pola jacquard Saga Spark yang tak tertandingi ini dihiasi dengan benang logam yang terinspirasi oleh bordir cannetille, yakni menambahkan sentuhan mewah pada tas ini.

Fauré Le Page
Ladies First 24 - FLPosh

Merupakan ikon terbaru Fauré Le Page, tas ini terinspirasi oleh gaya pelayaran upper class di tepi pantai Riviera. Edisi jacquard musim ini menginterpretasikan motif sisik dalam gaya yang tegas dan elegan dengan siluet yang cocok digunakan sebagai aksesori yang mencolok pada siang hari.

Fauré Le Page
Ladies First 24 - Saga Blue

Merajut tas Ladies First 24 dengan detail bergaya Inggris, Fauré Le Page menciptakan senjata rayuan yang memikat. Motif sisik yang ikonis dihias secara subtil di bagian tas ini melalui 21,000 jahitan per sentimeter persegi, menandakan bahwa potongan anyaman ini dirancang untuk tetap kokoh dan elegan menempuh masa-masa yang akan datang.

Fauré Le Page
Ladies First 24 - Saga Pink

Warna baru FLPink mengusung sentuhan playful lewat dominasi motif jacquard Saga dengan kreativitas yang menyegarkan. Dalam pertarungan warna kontras, pink dan biru menampilkan harmoni yang memukau, menciptakan potret visual yang dramatis dengan permainan cahaya dan bayangan yang memukau.

Fauré Le Page
Courtesy of Fauré Le Page

Dari detail yang berani hingga warna yang memesona, koleksi Ladies First 24 dari Fauré Le Page menawarkan keindahan yang tak terbantahkan. Dengan sentuhan yang menginspirasi dan desain yang elegan, tas-tas ini memikat hati para pecinta mode yang menghargai keanggunan dan inovasi.

Baca juga: Ini Rekomendasi Tas Bahu yang Sedang Tren dan Disukai Para Selebriti Dunia

Intip Inspirasi Mengenakan Tas Bahu Ala Vanesha Prescilla, Tatjana Saphira, dan Lainnya

(Foto: Courtesy of Fauré Le Page)